Lose

3.9K 355 15
                                    

Hari ini kamu merasa tidak bersemangat,karena hari ini Wonwoo absen ia harus mengikuti kejuaraan basket nasional bersama tim basket sekolah.

Jihyo:"heh,ngelamun aja dari tadi, kesambet baru tau rasa"

You:"apaan sih,orang gk ngelamun juga"

Jihyo:"ke perpus kuy"

You:"gk ah mager"

Jihyo:"ya elah bentaran doang yah…yah…yah"

You:"yaudah deh"

#Perpus

Jihyo:"eh (y/n) lo udah ngerjain tugas dari pak kim belum?"

You:"hah?tugas?emang ada?ah itu sih gampang paling cuma 20 soal 30 menit ngerjain kelar"

Jihyo:"iyah sih cuma 20 tapi soalnya pada beranak semua dan itu gk nanggung-nanggung dari A sampe I!dan yg lebih parahnya semua itu harus dikumpulin besok!"

You:"SERIUSAN HYO!"

P.p:"SSSTTTT!"

Jihyo:"hehe maafin temen saya pa,heh ngapain lo pake tereak segala sih?!"

You:"lo pasti boongkan hyo?!mana buku mtk gue dipinjem si item lagi,duh gimana nih hyo"

Jihyo:"itu sih DL,salah sendiri dari tadi gk nyimak…baru aja sehari ditinggal Wonwoo udah gk konsen belajar"

You:"terus gimana ini!mana ini udah sore lagi!kalau ngerjain dirumah pasti gk akan bener"

Jihyo:"ya udah cepet kerjain sekarang!nih kerjain hal.112 kerjainnya di buku catetan aja"

Beep beep (ceritanya ringtone hp)

Jihyo:"halo mah?di perpus emang kenapa mah?harus yah mah?tapi…eh j-jangan mah…iyah ade sekarang pulang"

You:"nyokap?"

Jihyo:"hm,nyokap nyuruh beliin bumbu pecel di supermarket,pake ngancem uang jajan dikurangin lagi"

You:"yaudah,gih cepetan beliin jangan jadi anak durhaka dikutuk jadi bumbu pecel baru tau rasa"

Jihyo:"tapi lo gimana?"

You:"udah gapapa…gih cepet"

Jihyo:"yaudah deh…kalau ada apa-apa telfon gue yah…daah"

You:"hm"

Ayo semangat Do (y/n) *batinmu

Setelah berfikir keras mengeluarkan semua kepintaranmu akhirnya kamu selesai mengerjakan tugas matematika,dan tanpa kamu sadari jam sudah menunjukan pukul 05.30 pm,keadaan diperpus sangat sepi hanya ada kamu dan penjaga perpustakaan.

Kamupun membereskan semua buku yg berantakan diatas meja dan memasukannya ke dalam tas,tapi kamu merasa ada yg kurang dari tasmu.

You:"kok gue ngerasa ada yg kurang yah dari tas gue?apa yah?Oh iyah gantungan setengah lope gue mana!"

Kamu langsung mengobrak-abrik tasmu,mengeluarkan semua isi tasmu ke atas meja namun percuma benda yg kamu cari tidak ada di dalam tas.

You:"aduh gawat ini bisa-bisa Wonwoo marah besar,mana waktu itu dia bilang jangan ngilangin gantungannya lagi…duh gimana nih"

P.p:"belum pulang (y/n)?"

You:"eh belum pa,oh iyah pa liat gantungan setengah lope terus ada permata warna pink gk pak?"

P.p:"gantungan setengah lope?perasaan bapa gk pernah liat emang kenapa?ilang?mau bapa bantu cari?"

You:"gak apa-apa kok pak,saya cari sendiri aja"

Wonwoo ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang