Clean

3.3K 303 23
                                    

Hari ini adalah hari libur,kamu sudah menyusun rencanamu hari dari mulai menonton drama favorite mu,jalan-jalan dengan Wonwoo dan masih banyak lagi.

You:"Hoaamm selamat pagi dunia,hari libur emang yg terbaik"

Ting!

Wonuuu 🐵
Bangun oy!
Jan lupa jam 10 aku jemput

(Y/n)
Hooh

Karena merasa haus kamu berjalan menuju dapur dan meminum segelas air.

kamu tidak sengaja melihat sticky note yg tertempel cantik di kulkas,tanpa ba bi bu kamu langsung membacanya.

ibu sama ayah ada urusan mendadak,paling nanti malem baru pulang.
Jagain rumah yah jangan sampe ada maling masuk.
Berhubung hari ini kamu libur sekalian juga tolong bersihin gudang soalnya mau dipake buat ruang kerja ayah.
Gak ada penolakan,kalau kamu nolak uang jajan ibu kurangin

I love you :*

Ibu

You:"gk bisa...ini gk bisa,hari ini kan gue mau pergi sama Wonu...ini apalagi pake ngancem uang jajan dikurangin lagi bisa-bisa melarat mendadak nih gue,duh gimana yah...Wonu gue harus telfon dia"

Maaf sisa pulsa anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ini

You:"anjuu pulsa gue abis lagi,wah bisa-bisa gue melarat beneran ini...masa iyah gue bersihin gudang yg kaya sarang tikus sendirian sih,hidup gue kok lebih menderita dari anak tiri sih...eh tapi kan Wonu mau ngejemput gue,kali-kali manfaatin pacar gk dosa kan?"

Ting Nong!

Kamu sudah tau siapa yg memencet tombol rumahmu,tentu saja the one and only Jeon Wonwoo.

Wonwoo:"widih tumben cepet bukain pintunya...eh tapi kok kamu masih pake baju rumahan sih?"

You:"Wonwoo kok kamu ganteng banget sih,jadi makin cinta aku"

Wonwoo:"kok perasaan aku gk enak yah?hhmm ini nih...pasti ada maunya ya kan?ngaku!"

You:"hehe bantuin aku beresin gudang yah...yah...yah"

Wonwoo:"gk!kamar aku aja gk pernah aku bersihin"

You:"please nu...kalau aku gk ngeberesin gudangnya uang jajan aku dipotong!masa nanti disekolah aku cuma jajan makroni doang sih?nyampe usus juga engga"

Wonwoo:"bodo!itu sih DL...minggir kaki aku pegel"

You:"kamu mah tega ke pacar sendiri 😢,kamu tau Wonwoo yg kamu lakuin ke aku itu jahat!"

Wonwoo:"dih disangka AADC2 apa?"

You:"Bodo!"

Wonwoo:"iya deh iya,aku bantuin puas?"

You:"hehe dari tadi kek"

#Gudang

Wonwoo:"buset,ini gudang apa sarang curut kotor banget cil"

You:"dah jan banyak bacot,nih pake sarung tangan sama maskernya"

Wonwoo:*pake sarung tangan + masker*

Wonwoo ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang