Kamu dan Wonwoo sedang mengantri untuk masuk ke taman hiburan,sedari tadi Wonwoo terus menggenggam erat tanganmu.
Kamu tak sengaja melihat kearahnya dan ternyata Wonwoo tengah memperhatikanmu dengan senyum diwajahnya,kamu yg merasa risihpun akhirnya angkat bicara.
You:"apaan sih emangnya aku lukisan apa diliat-liat"
Wonwoo:"abisnya disini gak ada pemandangan indah selain kamu cil"
You:"gombal"
Mendengar perkataan Wonwoo kamu tersenyum sambil menunduk,setelah cukup lama mengantri akhirnya kamu dan Wonwoo bisa masuk ke area taman.
Wonwoo terlihat begitu sangat bahagia,ternyata dibalik sikapnya yg dingin tersembunyi sifat kekanakannya dan kamu hanya bisa tersenyum melihat Wonwoo berlari kesana kemari,Setelah puas berlari akhirnya Wonwoo kembali menghampirimu dan merangkulmu.
You:"udah lari-lariannya?"
Wonwoo:"hehe udah,kita mau naik apa sekarang?"
You:"no,kita ke toko aksesoris dulu"
Wonwoo:"dih ngapain cil?mendingan kita lang..."
You:"gak nerima penolakan"
Kamu langsung meninggalkan Wonwoo yg terlihat kesal,dan mau tidak mau Wonwoo akhirnya mengikutimu dari belakang.
You:"woahh bonekanya lucu banget,ini bandonya imut banget,woaahh jadi bingung mau beli yg mana eh Wonu sini deh"
Wonwoo:"paan?"
You:"cobain deh"
Wonwoo:"dih paan sih gk ah"
You:"Jeon Wonwoo"
Wonwoo:"iya deh iyah"
You:"kyaa lucuu,dah jangan dilepas bandonya"
Ketika kamu tersenyum tanpa sadar Wonwoo ikut tersenyum.
Setelah Wonwoo membayar semua aksesoris yg kamu beli,kamu dan Wonwoo mencari wahana yg kalian naiki.
Wonwoo:"cil kita naik yg mana dulu nih?"
You:"hm,gimana kalau kita naik kora-kora"
Wonwoo:"boleh juga kuylah"
Wonwoo mengajakmu duduk dipaling belakang dengan alasan agar atmosfernya lebih terasa.
Setelah puas menaiki semua wahana Wonwoo membelikanmu ice cream vanila kesukaanmu.
Pada saat kamu sedang asik memakan ice creammu tiba-tiba Wonwoo mengoleskan sedikit ice cream ke hidungmu dan langsung berlari menjauhimu,dengan spontan kamu langsung mengejar Wonwoo.
Tapi kamu tak sengaja menginjak tali sepatumu yg terlepas dan tanpa aba-aba tubuhmupun langsung ambruk menghantam tanah dan spontan Wonwoo menghampirimu dengan wajah yg terlihat sangat khawatir.
You:"Aaww"
Wonwoo:"(y/n)-ah!mana yg sakit?!aku telfon ambulance yah?!aduh gimana ini?!ada yang patah gak?!"
You:"Wonu aku gapapa kamu lebay deh aku cuma keseleo,dipijit juga sembuh"
Wonwoo:"tapikan..."
You:"udah sekarang bantu aku berdiri"
Wonwoo:*jongkok* "cepet naik"
You:"gak usah Won..."
Wonwoo:"Do (y/n)"
You:"i-iya deh" *naik kepunggung Wonwoo*
Wonwoo:"maafin aku yah by,gara-gara aku kamu jadi kaya gini aku janji lain kali aku bakal ngejaga kamu lebih teliti lagi"
You:"gak kok,ini salah aku gak hati-hati...eh tunggu tumben kamu panggil aku by biasa juga cil"
Wonwoo:"hehe dari pada aku nyebut kamu nyet mau?"
You:"ish paan sih dasar curut"
Wonwoo:"by makasih yah udah mau sabar ngadepin aku,udah mau sabar ngadepin cueknya aku,aku cuma bingung gimana caranya ngenunjukin rasa cinta aku ke kamu,maaf kalau aku gk pernah ngasih bunga atau semacamnya sama kamu...yg aku bisa lakuin cuma ngejagain kamu,ngedengerin semua curhatan kamu"
You:"iyah gapapa kok,lagian aku gak terlalu suka dikasih bunga emangnya aku kuburan apa pake dikasih bunga segala...lagian aku seneng kok kamu perhatian sama aku"
Wonwoo:"hehe by tau gak?tadi pas kita ngantri ada ibu-ibu hamil yg nyolek-nyolek aku terus...risih tau gk sih emangnya aku sabun colek apa"
You:"haha mungkin ibunya pingin punya anak kaya kamu Nu"
Wonwoo:"haha iya kali yah"
°•°•°•°•°•°
Haihai i'm back dengan imagine yg setiap hari semakin abstrak
Maafkan kalau ceritanya super garing /bow
Apalah dayaku yg hanya seorang penulis ff amatiran /sabar yah Hong
Kalau ada yg mau request ditunggu yap
Vomment Juseyo~
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonwoo Imagine
FanfictionHaihai ini pertama kalinya aku buat imagine,semoga kalian suka. Gk tau kenapa tiba-tiba pingin bikin imagine Wonwoo. Kalau ada kesamaan cerita atau tokoh itu gak sengaja,karena imagine ini pure dari otakku yg gk seberapa ini Maafkan kalau garing