Shoes

3.5K 316 28
                                    

Kamu dan Wonwoo sedang menikmati udara malam yg sejuk dipinggir sungai Han.

You:*merentangkan tangan* "Woaahh udaranya enak banget"

Wonwoo:*senyum*

You:"eh Nu liat deh,langitnya banyak bintang-bintang jadi pengen ngambil satu deh"

Wonwoo:*mengacak-acak rambut kamu* "Cih dasar bocah,yakali bintang bisa diambil...kebanyakan nonton masha and the bear sih mata aku sampe sepet liatnya juga"

You:"biarin dari pada kamu suka nonton vidio 20+ bareng si item...makan masih disuapin ibu aja belagu nonton yg begituan"

Wonwoo:"weits sorry yah mata aku masih suci,aku sih ogah nonton yg begituan mending langsung praktek aja"

You:*natap tajam Wonwoo* "What?!ini nih kebanyakan gaul sama si item...ulangan praktek B.inggris aja remed gaya-gayaan mau praktek yg begituan"

Wonwoo:"itu sih si pak Leenya aja yg gk bisa bahasa inggris"

You:"dih dasar"


Hening




Masih hening



You:"Aaawww"

Wonwoo:"kenapa cil?!"

You:"sendal aku..."

Wonwoo:"tuhkan aku bilang apa,jangan pake sendal ini kamu sih ngeyel liatkan jadinya kaki kamu kotor *jongkok* dah sini cepetan naik nanti kamu kenapa-napa lagi"

You:*naik kepunggung Wonwoo* "terus ini sendalnya gimana??"

Wonwoo:"buang aja ketempat sampah itu"

Kamupun menuruti perkataan Wonwoo,dan tanpa kamu sadari Wonwoo membawamu ke toko sepatu.

You:"Nu ngapain kita kesini?"

Wonwoo:"dah jangan banyak tanya,pilih satu sepatu"

You:"hhmm...yg ini"

Wonwoo:"ya udah kamu duduk dulu disini"

Setelah beberapa menit kamu menunggu akhirnya Wonwoo datang dengan paper bag.

Wonwoo mengeluarkan sepasang sepatu,tetapi bukannya diberikan kepadamu ia malah memakai sepatu itu.

Kamu hanya bisa mendengus kesal,bisa-bisanya ia membeli sepatu padahal Yeojanya sedang kedinginan karena kakinya terus menempel dengan ubin yg dingin.

Wonwoo:*megang kaki kamu*

You:"e-eh mau ngapain??"

Wonwoo:"jangan banyak protes"

Ternyata Wonwoo membeli dua pasang sepatu yg tadi kamu pilih tentunya dengan ukuran yg berbeda.

Ia memakaikanmu sepatu,kamu hanya bisa diam jarang sekali Wonwoo mau memakaikanmu sepatu.

Wonwoo:"hm bagus"

You:"W-wonu"

Wonwoo:*ngegandeng tangan kamu* "dah yu pulang"

@Depan Rumah

You:"Nu,makasih yah udah beliin aku sepatu ini"

Wonwoo:"iyah,lagian aku juga gk tega liat kaki kamu kedinginan"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wonwoo:"iyah,lagian aku juga gk tega liat kaki kamu kedinginan"

You:"tapi kok tumben sih kamu beli sepatu couple?"

Wonwoo:"biar kaya anak kekinian cil"

You:*senyum*

Hening...

You:"hhmm Nu..."

Wonwoo:"hm?"

You:"maaf yah,selama kita pacaran aku belum pernah ngasih sesuatu yg kamu suka aku..."

Wonwoo:*memegang kedua bahumu* "sstt...denger yah by,aku milih kamu bukan karena apa yg kamu punya,bukan juga karena fisik kamu...aku milih kamu karena aku nyaman dan bahagia" *senyum*

You:*blushing*

Wonwoo:"ahay deuh"

Wonwoo:"ciee baper ciee"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Wonwoo:"ciee baper ciee"

You:"ih apaan sih,siapa juga yg baper...dah sana pulang udah malem,princess ngantuk"

Wonwoo:"iya deh iyah...good night cil,sweet dreams" *melambaikan tangan*

You:"hati-hati keserempet kucing daaahh" *melambaikan tangan*

•°•°•°•°•°•

Haihai i'm back dengan imagine yg makin absudrd 😫

Niatnya sih mau sampe 5 shoot aja,tapi tangan gatel pengen ngetik

Maaf yah kalau gk baper 😅

Jangan lupa

Vomment Juseyo~

Wonwoo ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang