"Demi!!!"suara cempreng Louis terdengar jelas ke seluruh penjuru kantin.
Yang terpanggil memutar matanya,ia merasa kesal kepada Louis.Orang yang membuat semua pasang mata mengarah padanya.
"Apasih?"tanya Demi datar. Pandangannya lurus,tajam dan sangat menyiratkan kekesalan. Jika saja tatapan bisa membunuh. Mungkin,orang dihadapannya kini sudah terbaring lemas tanpa nyawa.
Sedangkan Louis,orang yang ditanya malah sedang asyik meminum limun miliknya.
"Ngapain lo manggil gue nyet"dengus Demi sebal karena orang di hadapannya ini tidak mengidahkan pertanyaannya.
"Gue mau ceri-- eh,ini siapa?"tanya Louis
"Kenalin,gue Niall,jurusan Musik"
"Louis"sapa Louis hangat.Ia memang termasuk orang yang ramah dan pandai bergaul.
Louis mendaratkan pantatnya tepat di bangku yang sama dengannya.Tepat di sebelahnya.
"Gue sama Ari berantem lagi " Ujar Louis melanjutkan ceritanya.
"Kenapa?"
"Masih sama alesannya kayak berantem yang kemaren"
"Terus sekarang gimana?Udah baikan?"Tanya Demi yang hanya mendapat gelengan dari Louis.
"Emang masalah apa sih?"tanya Niall,mulai memasuki percakapan mereka berdua.
"Biasalah,hubungan LDR"
"Lou"
Yang dipanggil pun merespon melalui gumaman. "hmm"
"Gue rasa lo perlu ngelurusin masalah lo sama Ari secepatnya" Ujar Demi
"Emang kenapa?"
"Bukannya gimana mana,tapi kalian udah saling berantem dengan alesan yang sama,dan asalkan lo tau itu nyakitin banget. Dua tahun itu percuma kalo sampe selama itu kalian belom bisa ngelurusin satu masalah yang sama"Tutur Demi panjang lebar
Louis terlihat sedang memikirkan ucapan sahabatnya.
"Gue rasa Demi bener sob.Lo malah bikin cewek lo terbebani"Niall angkat bicara karna simpati kepada teman barunya itu.
"Mending lo selesaiin masalah lo atau selesai sampai sini.Karna hubungan lo lagi nggantung saat ini"lanjutnya lagi.
"Gue harap lo bisa selesain secepatnya"harap Demi sambil menepuk pundak Louis sebelum beranjak pergi dengan Niall.
---
Vomment(s) nya jangan lupa yoo
Inget bulan puasa,dosa lhoo.. Itung itung nambah pahala.
Jangan jadi silent readers
KAMU SEDANG MEMBACA
MESSAGE//NJH
Short Story{BOOK 2} Sequel LINE noun mes·sage \ˈme-sij\ : a piece of information that is sent or given to someone.