"Ni,mata lo bagus"puji Demi
"Ah masak sih?"
"Bagusan juga gue"ujar louis berbangga diri.
"Bagus Niall lah,punya Niall itu biru-nya cerah,kek laut. Bisa nenangin. Lah punya lo?butek bikin ini mata sakit"sanggah Demi yang dihadiahi sebuah cubitan di hidungnya.
"Lo rese,nih makan snickers"respon Louis sambil menyodorkan snickers yang baru saja dibelinya ke Demi.
"Makasih"
"Yah ni anak aneh,dibilang rese malah dijawab makasih"Ujar Louis
"Lah,lahh..snickers gue dimakan beneran"sesalnya.
Demi ingin sekali mengumpat asal,ia terlihat sangat kesal dengan tingkah Louis yang labil,baru saja ia membuka mulutnya,belom sempat ia mengeluarkan segala makian kebun binatang yang biasa ia lontarkan,Niall sudah memperingatinya terlebih dulu"Telen mbak,telen dulu"
"Kan lo yang ngasih tadi.Mau lo apa sih?"kesal Demi
"Traktir McD"
"Dih,ogah"
"Ayolah dem,duit gue lagi nipis nih"pinta Louis
"Kalian bertiga gue traktir"Sahut Cara yang tiba tiba datang.
"Tumben?"tanya Niall.
"Iya ada apa?"sambung Demi.
"Gue rasa gue nyium nyium bau pj nih"Tebak Louis.
"Yeu,siapa yang jadian coba"elak Cara
"Terus ada hal apa lo sampe ada niat buat traktir kita?"tanya Demi heran
"Gapapa,lagi pengen aja kumpul kumpul sama kalian di luar kampus"
"Yakin?"goda Louis
"Gue diajak Dinner sama kak Cam"Jawab Cara
"Wah,selamat ya"Ujar Demi
"Baru diajak dinner aja kek gini.Gimana kalo jadian ya?"respon Louis.
Sedangkan Niall,ia hanya acuh terhadap Cara,ia hanya fokus kepada handphonenya.Bukan,ia tidak cemburu.Ia hanya sibuk mengikuti giveaway tiket konser All Time Low yang dilakukan beberapa oa LINE.
Lain keadannya dengan Cara,ia menatap Niall penuh harap.Ia kira respon Niall atas pernyataannya itu seperti yang ia harapkan.Dari cemburu,muka yang merah,dan kasar,itulah yang dipikiran seorang Cara Delevingne saat ini. Kenyataanya tidak.Dan ada satu fakta,mengenai dirinya saat ini.Ajakan dinner Cam padanya,sudah ia tolak mentah mentah.
---
Wha wha wha
Cara,kamuhh gitu yha?
Ini beneran gak ada yang mau buatin cover? sedihh dede :( :( :(
KAMU SEDANG MEMBACA
MESSAGE//NJH
Short Story{BOOK 2} Sequel LINE noun mes·sage \ˈme-sij\ : a piece of information that is sent or given to someone.