Intro
VG (Visual Gear) teknologi buatan profesor hayama yang sangat fenomenal,benda berupa helm yang digunakan untuk bermain game online.VG membuat game online menjadi lebih nyata,seperti masuk didalam dunia game,hanya ada satu satunya game yang dapat dimainkan dengan VG yaitu FAO (FIGHT ART ONLINE).
perkenalan
Namaku Hirugaya Gazuto,aku berumur 18 tahun, setelah ditinggal orang tuaku pergi(selamanya) ,hidupku sekarang hanyalah omong kosong,diam di kamar dengan beberapa game payah yang sudah ratusan kali ku selesaikan,aku memiliki saudara perempuan dia yang selalu mengantarkan makanan ke kamar ku, dan hanyalah dia satu satunya orang yang peduli dengan hidupku,padahal aku tidak peduli dengan nya,namanya saja aku lupa.
MUNCULNYA VISUAL GEAR DAN FIGHT ART ONLINE
Rilis nya game yang membuat sejuta ummat manusia bisa bermain game layaknya kehidupan sebenarnya ini sangat menjadi trending topic,setiap kios yang menjual game ini ramai sekali,meskipun harganya mahal,orang orang tidak peduli dan tetap membelinya,begitu juga aku.
RUMOR YANG BEREDAR
Sebelum game ini full rilis, dulu game ini juga pernah di rilis tetapi tidak full dan hanya ada 30 copy, dan 30 orang yang mendapatkan game tersebut akan mendapat keuntungan yaitu mengetahui 50% seluk beluk game FIGHT ART ONLINE FULL VERSION,dan salah satu dari 30 orang tersebut adalah aku.
CONNECT GAME
Untuk pertama aku menginstal game FAO di computerku dulu lalu memasang VG ke kepala dan menyalakan sistem,dan masuklah aku di server Korea FAO,lalu pembuatan Avatar atau karakter,aku membuat nama karakterku dengan nama HIRUTO (HIRUGAYA GAZUTO),aku tidak terlalu suka mengada ngada,jadi karakter yang aku buat tidak jauh beda dengan wajah,fisik dan gender ku.mungkin saja banyak orang yang membuat karakter mereka sempurna bahkan 100% tidak mirip dengan mereka di kehidupan asli dan mungkin juga banyak Hode (orang yang ngaku" perempuan di game,padahal di dunia asli lelaki),oleh karena itu aku cukup menutup diri untuk bersosial di game FAO tersebut. karena aku salah satu dari 30 orang pemain FAO demo aku tidak perlu membaca buku pelatihan,aku langsung pergi berpetualang melawan monster monster,mengambil misi,dan menaikan level ku,setelah malam tiba Ada pengumuman yaitu "SELURUH PLAYER FAO DUNIA,DIHARAPKAN KUMPUL DI MAIN LOBBY AKAN ADA PENGUMUMAN DAN UPDATE BESAR BESARAN".
DI MAIN LOBBY
Setelah semua berkumpul,langit menjadi gelap dan munculah MONSTER BESAR BERBENTUK REAPER (MALAIKAT PENCABUT NYAWA) "AKU DEWA DI SINI,DAN SEKARANG HIDUP KALIAN AKAN BERAKHIR DI GAME INI AHAHAHAHAHAHA",sekejap saja semua player yang berkarakter sempurna tersebut,menjadi diri mereka di dunia asli Namun ini masih tetap di game,dan begitu juga aku (meskipun hanya berubah sedikit,karena aku membuat karakterku mirip denganku),Dan aku sadar setelah melihat mereka masing masing ternyata Rata rata dari pemain game ini HANYALAH PECUNDANG YANG GAGAL DI KEHIDUPAN ASLI SEPERTI KU.
BERSAMBUNG
Kritik dan saran
Wattpad seru poll Sabillaaaa sekardwiziwi
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight Art Online
Ficção CientíficaTerjebak di dunia game online dengan taruhan nyawa