BERPISAH
Setelah kami menyelesaikan misi untuk membunuh mini boss,lvl kami meningkat drastis aku menjadi 20,takesi menjadi 16 dan tawaran untuk membuat bergabung atau membuat tim pun muncul,
"Hey hiruto ayo kita buat tim agar kita bisa bermain bersama sama" ajak takesi,"tim? Oh"sambil berpikir,"WOY SIALAN BENGONG AJA!! BURUAN UDAH GK SABAR NIH","Maaf takesi,aku tidak ingin ikut dalam tim,aku tidak bisa apabila melihat rekan tim ku mati terbunuh,lebih baik aki menjadi solo player" tolak ku,akhirnya perseteruan panjang terjadi antara aku dan takesi,"baiklah kalau itu maumu,aku bisa mengerti,tapi ingat kita tetap teman,bila kau butuh bantuan minta bantuan saja padaku,aku juga punya pesan untukmu,JANGAN MATI"
SOLO PLAYER
Setelah aku berpisah dengan takesi,aku mengambil misi big bossMISI
KILL MINOTAUR KING (RAJA MANUSIA SETENGAH BANTENG)
REWARD BAJU ASSASSIN
Pisau Silver beracun
Sepatu angin
10000Z
Note : misi ini lebih baik di selesaikan dengan tim,apabila sendirian akan beresikoSetelah kupikir akhirnya aku mengambil misi ini GHOTCA!!!
PERSIAPAN
Aku membeli cairan penyembuh sebanyak 5x,cairan tenaga 5x dan helm silver 1x,pedang biasa 1x,hanya itu persiapan ku,hanya itu yang aku punya lalu berangkatlah aku ke tempat boss dungeon tingkat 5.
MINOTAUR KING
Statistic
NYAWA 3000
TENAGA 3000
Attack 100/pukulan
Jurus andalan HENTAKAN BUMI (AKAN MEMBUAT LAWANYA PUSING,DAN JURUS INI BERJARAK AREA)statistic HIRUTO
Lvl 20
NYAWA 1575
TENAGA 1600
Attack 30/pukulan
Jurus andalan Cross slash (memukul lawan dengan kecepatan super hingga 10-70 pukulan dalam sekali tebas, 70 pukulan jika beruntung)PERTARUNGAN BERBAHAYA
"HIAAAAAAAAAAA,ENYAH KAUUUUU" ku tebas,tebas,tebas,tebas berkali kali,"Monster sialan,akan aku bunuh kau!!!" tetapi aku tau monster ini hanya butuh 16 kali pukulan untuk membunuh ku,minotaur itu mengluarkan jurus nya,"oh sial" karena effek jurus itu aku pusing ,di hajarlah aku oleh minotaur itu,dan sepertinya tamat lah riwayatku...........
"JANGAN MATI,JANGAN MATI,JANGAN MATI"
Itu adalah pesan takesi kepadaku,sekaligus misi persahabatan untuku,yaitu aku tidak boleh mati di sini,janji kita adalah keluar dari game ini bersama sama.
Tidak boleh menyerah
dengan sisa nyawaku 300 dan minotaur 700,sisa 1 cairan penyembuh 2 cairan tenaga,"PERSETAN KAUU MINOTAUR" 1 cairan penyembuh 2 cairan tenaga langsung kuteguk "CROSS SLASH,HYAAAAAA" .
1 tebasan,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11.12,13,...................."MATIIII KAUUUUUUUUUUUUUUUUU"
"YOSH 2 MISI BERHASIL SEKALIGUS"
BEATER
Namaku menjadi terkenal karena aku menyelesaikan misi yang seharusnya diselesaikan secara tim sendirian,Dan bukan pujian yang ku dapat namun hinaan dari para player bodoh itu,"LIHAT ITU DIA ADALAH 30 ORANG LEGENDA ITU,CURANG SEKALI YAA,MANGKANYA DIA BISA MEMBUNUH BIG BOSS ITU SENDIRIAN,PASTI DIA CHEATER!!,BUKAN BUKAN ,TAPI BEATER (BETA TESTER+CHEATER)"kata mereka. Apa yang aku lakukan hanyalah ingin membuat mereka bisa keluar dari game ini tetapi mereka malah berbuat buruk terhadap niat ku....
"AHH MASA BODOH,MEMANG DI SINI ISINYA HANYA ORANG ORANG BODOH YANG TIDAK TAHU DIRI"
BERSAMBUNG
Vote,comment,saran,kritik plz
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight Art Online
Ciencia FicciónTerjebak di dunia game online dengan taruhan nyawa