kembali

1.2K 61 3
                                    

Hari ini aku pulang ke Korea setelah beberapa lama tinggal di Amerika, aku tinggal di Amerika karena ingin menghapus memori bersama seseorang yang sangat aku cintai. Aku pulang karena ada pemotretan disana.

Namaku jisoo anak dari pengusaha besar shino jung dan kim seo (maaf namanya asal). Adik dari wu yi fan mantan personil EXO.

Sekarang aku sudah sampai dirumah, dengan keadaan yang sepi karna appa dan eomma pastinya sedang bekerja. Hanya ada supir dan pembantu ku.

Pembantu ku terlihat terkejut saat aku berada di hadapannya.
"mengapa tidak memberitahu kalau ingin datang kesini?" Tanya pembantuku
Aku hanya diam tidak menjawab sambil membawa barang-barang ku kekamar.
"Sini biar saya saja yang membawanya" tawar pembantuku.
"Tidak usah, aku bisa sendiri. Lagi pula tidak berat kok." Kata ku

Selesai merapihkan barang-barang, aku merasa bosan dan ingin jalan jalan keluar dan melihat tempat yang sering aku kunjungi bersamanya.

Aku bingung karna mobil milikku tidak ada digarasi dan langsung menanyakannya ke supir.
"Pak, mobil ku manaaa" tanya ku sambil merengek.
Supirku pun menghampiriku
"Ehh itu, dipakai sama tuan kerja. Soalnya mobil tuan sedang diperbaiki".
Aku pun pasrah dengan penjelasan itu dan langsung mengambil sepedah.

Satu hal yang aku lupakan, yaitu tidak memakai topi dan kacamata karna disini banyak fans EXO yang mengenaliku sebagai adik dari Wu Yi Fan dan mantan dari Jongin. Ngomong ngomong tentang Jongin aku jadi ingin tau keadaannya sekarang, apa dia masih tidak ingat denganku??😞

Flashback on

(Dirumah sakit)

Sungguh saat ini adalah saat yang membuatku takut, takut kehilangannya. Sekarang kami semua sedang menunggu kabar dari dokter.
"Kai-ahh kau pasti bisa" kataku sambil menangis.
Chanyeol yang berada disampingku mencoba menenangkanku.
"Sudahlah, aku yakin dia baik-baik saja" katanya.
"Tidak biasanya dia menyetir dengan keadaan mabuk" ucap suho oppa yang berada di seberangku.
Aku menangis terus terus dan terus saat suho oppa bicara seperti itu.
"Ini semua.. salahku oppa...hikss hikss" ucapku sambil menangis.
"Apa maksudmu?" Tanya baekhyun oppa
Mereka semua terlihat bingung dengan perkataanku tadi termasuk chanyeol yang disampingku.
"Aku memutuskan hubunganku saat dibar" jelasku.
"Sudahlah ini bukan salahmu, jisoo" ucap d.o oppa

Dokter pun keluar dengan membawa berita, aku berharap berita itu baik.
"Bagaimana dok?" tanya suho oppa
"Untunglah dia bisa diselamatkan. Tapi sepertinya ada yang mengganggu yang membuatnya sakit dibagian kepala" jelas dokter itu.
Kami semua bersyukur dia selamat.

Tidak semua member EXO yang menjenguknya karna ada yang sibuk di China dan ada yang sedang mengurusi solo nya. Suho oppa dan baekhyun oppa pulang hanya tinggal aku dan chanyeol yang sedang menunggu Jongin sadar.

Jongin pov!

Saat aku membuka mataku dengan perlahan entah siapa yang sedang tidur dilengan kanan ku. Dia perempuan yang cantik, imut, tapi siapa dia?

Hayo lupa kan siapa? -,-

Maaf terlalu pendek udah ngantuk soalnya
Maaf typo

Tbc? Coment

Tbc? Coment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
What Is LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang