happy or sad

520 46 2
                                    

Aku pun ikut Chanyeol ke dorm exo.

Sesampainya disana aku disambut oleh member exo-k yang sedang berada diruang tamu walau tidak semua member ada disana, aku tidak melihatnya, dimana dia??. Sembari jalan menuju ruang tamu aku menengok ke kanan dan ke kiri mencari seseorang, tapi chanyeol memergoki ku

"Apa kau mencari seseorang?" Tanyanya yang membuatku kaget

"Uhh? Tidak aku hanya... emm..." ucapku berhenti karna bingung apa yang harus aku katakan. Tidak mungkin aku bilang padanya kalau sedang mencari kai.

"Ituu.. ruangannya agak sedikit berbeda yahh" untunglah aku bisa mencari alasan.

"Ohh iya memang baru direnovasi" kelas chanyeol.

Sekarang aku duduk dan menaruh makanan yang ku beli dengan chanyeol saat menuju kesini.

"Bagaimana kabar mu?" Tanya maknae exo itu.
"Seperti yang kau lihat aku baik baik saja"jelasku.
"Bukankah kau sering mimisan?"tanya chanyeol.
"Ahh itu mungkin karna aku terlalu lelah saja"jawabku
(Mian aku membohongi kalian).

semua member exo seperti sedang sibuk masing-masing. kyungsoo oppa sedang masak, baekhyun sedang mandi kata chanyeol. Jadi sekarang yang ada diruang tamu hanya aku, chanyeol, sehun, dan suho oppa.

"Apa yang kau bawa itu?" Tanya suho oppa

" umm itu sea food aku membelinya tadi saat menuju kesini" jawabku.

"Wahh kita makan malam bersama disini yah?"tanya sehun.

"Aku tidak bisa karna.." kalimat yang ku ucapkan belum selesai sudah dipotong oleh chanyeol.

"yaa kita makan malam bersama jisoo disini karna dia baru datang dari Amerika"ucapnya.

"Baiklah ^^"seru ku.

Aku pun berdiri di balkon melihat pemandangan di luar yang sangat indah. Aku mendengar suara pintu terbuka, saat ku lihat ke arah suara pintu itu.

Ternyata Kai yang baru saja keluar dari kamar menuju ruang tamu. Aku pun langsung melihat ke arah luar. Aku memegang dadaku yang sedari tadi berdetak tidak karuan entah mengapa aku masih belum bisa melupakannya.

Dia lebih tampan sekarang, pesonanya sungguh membuat aku terus ingin menatap wajahnya.

Aku sudah berteman lama dengan Kai sejak di taman kanak-kanak.
Jadi bagaimana mungkin aku bisa melupakannya dalam waktu 3bulan saja.

"Kapan kau sampai?" Tanya seseorang yang tiba-tiba menghampiriku dia adalah Kai aku bisa tau dari suaranya.

Aku langsung membalikan badan ku dan menghadap ke arah Kai.

"Uh? Aku barusan sampai dengan chanyeol tadi" jawabku.

"Bukan itu maksudku, kapan kau sampai di Seoul?" Pertanyaannya diulang dan lebih rinci.

" seminggu yang lalu" jawabku.

Aku dan Kai sekarang menghadap ke arah luar balkon.

"How are you?" Aku bertanya menggunakan b.ingg karna masih terbawa saat di Amerika.

"Aku baik-baik saja, bahkan aku sudah mengingatmu" jawabnya

"Wae??? Kalimat yang dia katakan barusan membuatku menatapnya tidak percaya bahwa dia sudah mengingatku. Rasanya lega dan bahagia sungguh aku ingin teriak melampiaskan kesenangan ku saat ini.

"Kau adalah orang yang sangat aku cintai. Aku kecelakaan saat kau memutuskan hubungan kita tanpa alasan yang jelas" dia mengatakannya dengan nada pelan dan halus.

"Mianhe Kai" ucap ku sambil menundukan kepala.
(Mana mungkin aku mengatakan bahwa aku sakit dan akan meninggalkannya selamanya)

Saat ini aku sedang berada dipelukannya, dia membuatku selalu nyaman saat bersamanya. Tubuh yang sangat aku rindukan lama tak memeluknya.

Aku baru ingat kalau Kai dan Krystal sudah menjadi sepasang kekasih. Aku pun langsung melepaskan pelukan itu dan menghadap ke arah luar lagi.

"Semoga kau dan Krystal bisa terus bersama" ucapan ku yang membuatnya kaget.

"Jadi kau sudah tau?" Tanyanya.

"Yaa dia yang mengatakannya padaku saat di caffe" jawabku.

Aku pun senyum pada kai dan langsung bergabung dengan yang lainnya diruang tamu. Kai pun mengikuti.

"Aku benar-benar harus pulang sekarang sepertinya" pamitku pada semua yang ada diruangan itu. Aku langsung keluar dan menuju pulang.

Sesampainya dirumah ada tamu yang sedang mengobrol dengan eomma.

"Kau dari mana saja?" Tanya eomma.
Aku duduk di samping eomma dengan tamu itu dan mengucapkan salam sambil membungkukan badan ku.

"Aku abis jalan jalan keluar"

"Ini dia adalah panitia penyelenggaraan acara MAMA 2016 nanti. Dia ingin kamu menjadi mc di acara itu" jelas eomma.

"Apakah anda setuju?" Tanya tamu itu.

"Biar kupikirkan lagi"

"Baiklah kalau begitu saya tunggu kabar dari anda" ucap tamu itu. Tamu itu pun pergi.

Entah apa yang aku rasakan sekarang, senang atau sedih. Aku mengambil minum air putih di lemari es dan langsung meminumnya.
Seketika kepala ku sangat sakitt.

"Sayangg apa kau baik-baik saja?"tanya eomma.

"Iyaa aku baik-baik sa..." tiba tiba aku terjatuh dan semuanya gelap.

Apa kelanjutannya/??
Kepo komen aja :D

Aku gak bisa nulis panjang-panjang capek ngetiknya 😅.
Sekedar iseng aja buat ini.

Mian kalo ada yang typo
Mian pendek banget
Mian gaje/?
Mian jelek

Tbc? Coment

We are one
I am EXO-L

Sehun EXO monster comeback

Sehun EXO monster comeback

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
What Is LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang