Jongin pov!
Aku bangun dan melihat ada perempuan yang sedang tiduran di lengan kanan ku.
Perempuan itu pun bangun dan langsung terlihat senang saat melihatku.
"Kau sudah sadar?" Tanyanya.
Ada seseorang lagi, dia laki-laki dia langsung menghampiriku.
"Wahh kau sudah sadar rupanya. Bagaimana apa masih sakit?" Tanyanya. dia adalah chanyeol hyung.
"Semuanya sakit hyung. Apa dia pacarmu hyung?" Tanyaku sambil mengarah ke perempuan itu.
Semua terlihat terkejut dan bingung saat aku menanyakan hal itu.
"Hyung..." panggil ku
"Apa kau sedang bercanda Kai?" Tanya perempuan itu.
Aku bingung, mengapa justru aku dibilang sedang bercanda -,-
Aku pun menggeleng gelengkan kepala tanda bahwa aku memang tidak sedang bercanda. Ini sungguh membuat ku bingung.
"Dia adalah pacarmu jongin. Heyyy saat seperti ini kau masih saja bisa bercanda, sudahlah jangan membuatnya khawatir" jelas chanyeol
"Aku tidak sedang bercanda"ucapku datarJisoo pov!
(Rumah jisoo)
"Aku sedang tidak bercanda" ucap kai.
Aku benar benar sakit mendengar bahwa kai tidak mengenaliku. Dokter bilang dia hilang ingatan, tapi kenapa hanya aku yang tidak diingat oleh nya.
Setelah beberapa harinya aku menjenguk Kai dirumah sakit dia belum juga sembuh. Saat memasuki ruangannya disana dia sedang tidur.
Rasanya sungguh ingin ku peluk saat dia seperti itu.
Aku pun duduk di kursi yang berada disamping kai.
"Maafkan aku, tidak seharusnya aku memutuskan mu dihari itu" aku bicara sendiri dan tanpa sadar aku menangis.
"Mungkin ini adalah yang terakhirnya aku melihat mu. Aku akan pergi mencoba hidup baru tanpamu" tangis ku membangunkan kai.Dia membuka matanya dan langsung melihat kearah ku.
"Apa kau menangis?" Tanyanya.
Aku pun langsung menghapus air mataku.
"Ahh tidak, ini tadi ada debu yang masuk"ucapku bohong.Aku mengeluarkan makanan yang ku bawa untuknya.
"Ini aku bawakan sea food dan buah apel. Kau belum makan kan?" Tanyaku.
Dia hanya menggelengkan kepala yang berarti belum.
Aku pun menyuapi Kai sedikit demi sedikit.
"Maafkan aku jisoo, aku belum bisa mengingatmu saat ini"ucapnya.
Sambil menyuapi kai aku menahan tangis yang sebenarnya aku ingin lepas saat ini juga.
"Tak apa, aku pun sudah tidak memikirkan itu. Lagi pula sebelum kecelakaan itu hubungan kita sudah berakhir, jadi tidak masalah bagiku jika kau tidak mengingatku"jelasku
"Yang terpenting kau sehat dan bisa mencari hidup mu yang baru" lanjutku.Setelah kai selesai makan aku pamit padanya untuk pulang karena sudah malam.
"Kai aku pulang. Jaga dirimu baik-baik disini aku pasti sangat merindukanmu nanti" ucapku.
"terima kasih sudah datang hati-hati dijalan" ucapnya.
Aku langsung keluar dari ruangan kai dan langsung cepat cepat menuju bandara karna 15 menit lagi pewasat ku akan landas.
Yahh memang aku tidak bilang pada kai kalau aku akan meninggalkan Seoul, bahkan pada semua teman-temanku disini.
"Semoga kau dapatkan perempuan yang jauh lebih baik dari ku" aku bicara sendiri.Flashback off!
Sekarang aku sedang di cafe tanpa ditemani seseorang. Rasanya ingin bertemu dengan teman-temanku, bagaimana yah keadaan mereka semua.
Tiba-tiba aku mendapat pesan dari krystal.Via sms
Krystal : kenapa tidak mengabariku kalau kau di Seoul 😒
Jisoo : dari mana kau tau?
Krystal : aku melihat berita mu di tv
Jisoo : maaf kan aku unnie aku lupa.
Krystal : ya sudah sekarang kau dimana? Aku ingin memelukmu sekarang.
Jisoo : aku sedang di Cafe FL. Aku juga ingin memeluk unnie dan ingin mendengarkan curhar unnie.
Krystal : baiklah aku kesana
Tidak lama kemudian krystal datang memeluku dan langsung duduk berhadapan denganku.
"Apa kau sedang libur?" Tanya ku
"Sebenarnya nanti aku ada jadwal manggung sama f(x) di acara televisi"jelasnya.
"Fighting unnie" aku menyemangatinyaPelayan pun datang mengantarkan coffe yang ku pesan untuk krystal. Dia biasanya akan memesan latte.
"Kenapa kau bisa tau aku suka latte?" Tanyanya.
"Tentu saja aku kan punya keahlian membaca pikiran orang" candaku.
"Dasar kau" ucap krystal sambil tertawa.Aku melihat krystal seperti ingin mengatakan sesuatu padaku.
"Kau kenapa? Ada sesuatu yang ingin kau bicarakan?" Tanyaku penasaran.
"Jisoo-ahh mianhe" ucapnya
"Kau ini kenapa sih?" Tanyaku semakin penasaran.
"Aku dan kai sekarang adalah sepasang kekasih. Miahe jisoo" jelasnya sambil memegang tanganku.Sungguh aku sangat terkejut tapi keterkejutan itu tidak kuperlihatkan pada krystal. Aku hanya mengucapkan selamat dan harapan agar hubungan mereka langgeng.
"Kau tidak marah padaku?" Tanyanya dengan wajah bingung.
"Buat apa aku marah padamu, dia sekarang hanyalah temanku"jelasku padanya yang membuatnya lega.
"Sejak kapan?" Tanyaku
"Baru dua bulan ini"jawabnyaSebenarnya saat ini aku ingin sekali melihat keadaannya, wajahnya dan mendengar suaranya. Tapi aku harus tahan rasa rinduku padanya. Percuma kalau aku ke Amerika yang tujuannya untuk melupakannya malah gagal sia sia.
Keesokannya aku dirumah kebetulan eomma sedang tidak bekerja. Diruang tamu aku dan eomma sedang menonton acara variety.
Tiba tiba handphone ku berbunyi ada pesan dari Chanyeol.
Via sms
Chanyeol : heyy kenapa kau tidak bilang padaku kalau kau saat ini sedang di Seoul? >_<
Jisoo : kenapa aku harus memberitahumu?
Chanyeol : karna kau adalah kekasih ku :*
Jisoo : apa apaan kau ini ishh
Chanyeol : yasudah sekarang bisakah kau datang ke dorm exo?
Jisoo : untuk apa aku kesana? Apa kau sengaja membuatku sedih disana nantinya?
Chanyeol : jangan banyak tanya. Cepatlah kesini kami semua merindukanmu.
(Aku tidak mau kesanaaaaa pasti ada Kai)
Jisoo : tidak mau. Kenapa tidak kau saja yang menjemputku
Chanyeol : baiklah aku akan menjemput mu sekarang.
Jisoo : tidak tidakkk aku tidak ingin kesana
Jisoo : oppaaa kumohonn 😢
Chanyeol tidak membalas pesanku artinya dia benar benar menjemputku. Aduhh bagaimana ini. Dia benar benar menyebalkan >_<
Tidak lama kemudian bel rumahku bunyi, Itu pasti chanyeol. Eomma jalan dan ingin membuka pintu tapi ku cegah.
"Eommaaa.." aku berhasil membuat eomma berhenti
"Ini ada tamu eomma mau buka dulu" kata oemma.
"Biar aku saja" aku senyum pada eomma.Aku membuka pintu dan benar saja dugaanku dia chanyeol.
"Ayo sekarang ikut aku" ucapnya
"Yaa baiklah tapi maaf aku tidak mempersilahkanmu untuk masuk karena kalau eomma tau kau disini dia pasti akan bilang pasa kris" jelasku padanya.
"Ya baiklah" ucapnya singkat.Aku pun ikut bersama chanyeol ke dorm exo.
Maaf yah kurang seru atau gak menarik. Bikin ini cuma lagi iseng iseng aja :D
Maaf kalau ada typo😊
Tbc?
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Love
RomanceJisoo adalah adik dari kris mantan personil exo dan mantan kekasih dari Jongin exo. Dia kembali ke Korea setelah lamanya dia tinggal di Amerika. Dia pindah ke Amerika hanya karna ingin menghapus luka yang ada dihatinya saat itu karena setelah hubung...