Saat aku keluar dari toilet, tidak sengaja menabrak seseorang. Saat aku melihat wajahnya ternyata dia Taehyung oppa.
"Ahh mianhe oppa, aku tidak sengaja"
"Ternyata kita bertemu lagi" katanya
"Iya oppa, yaudah aku mau langsung naik panggung nde" ucapku meninggalkan Taehyung oppaTaehyung pov!
Ahh iya benar dia mau tampil sekarang, lebih baik aku melihat penampilnya dulu baru ke toilet(pikirku)
Duduk kembali disebelah Jungkook
"Hey hyung kenapa kau cepat sekali" tanya jungkook
"Nanti saja, mau melihat dia dulu"
"Dia siapa weh?" Tanya jimin langsung menyambar pembicaraan
"Itu yang aku ceritakan kemarin"
"Ah jadi dia adiknya kris ex exo"kata jungkookJimin dan Jungkook mengatakan kalau dia benar-benar cantik. Yaa memang sangat cantik sampai aku mengaguminya.
Dia mulai bernyanyi membawakan lagu we don't talk anymoree. Suaranya dan saat dia memainkan gitarnya terlihat jelas cantiknya. Aku rasa, aku menyukainya.
Kai pov!
Aku mendengar pembicaraannya Taehyung. Sejak kapan Jih kenal dengan Taehyung/? Dia tidak pernah cerita padaku.
Saat ini aku mendengar suara dari jih yang sangat bagus. Aku terus memandanginya dan bagiku lagu itu adalah sindiran bagi hubungan kita.
"Pandang trus sampai kau lupa bahwa sudah punya krystal" kata baekhyun mengacaukan pandanganku
"Memangnya kenapa? Aku hanya menikmati lagu yang dibawakannya" kataku
"Yaa karna lagu itu sindiran bagi hubungan kalian/?" Kata Chanyeol
"Haha iya benar hyung" sehun menyambarAku pun mendorong pelan candaan ke sehun.
Aku hanya diam dan lanjut melihat Jih yang masih menyanyi.
Saat dia selesai nyanyi semuanya bertepuk tangan dan dia turun dari panggung.
"Toilet sebentar" kataku pada yang lainnya.
Rasanya ingin memeluk Jih dan mengucapkan selamat atas penampilannya yang sangat bagus. Aku segera kebelakang koridor.
Dia sedang bicara dengan Taehyung. "Cepat sekali dia ternyata ya haha"
Aku pun mengurung niatku yang tadi dan langsung kembali ketempat duduk.Terus kepikiran ada apa sebenarnya hubungan mereka berdua. Apa mereka sangat dekat/?
Sudahlah kai jangan dipikirkan lagi(bicaraku sendiri)Jihyo pov!
"Ahh rasanya sangat lega setelah tampil tadi"
"Suara mu sangatlah bagus" kata seseorang yang datang dari belakang ku. Ternyata dia Taehyung
"Ahh gomawo oppa hehe. Kenapa kau disini? Bukankah sekarang pengumuman daesang?"
"Benarkah?? Aniyoo aku harus cepat kembali" katanya lari kearah luarAku tertawa sambil jalan juga keluar ingin melihat siapakah yang mendapatkan penghargaan tersebut.
Sudah pasti mereka(exo) yang akan mendapatkannya. Saat ini aku dibawah panggung bergabung dengan tamu lainnya dan disebelah Sejeong ioi.
"Menurutmu siapa yang mendapatkannya?" Tiba-tiba sejeong eonni bicara padaku
"Umm pasti exo"
"Sudah pasti mereka selalu" kata sejeong unnie
"Benarkah kau mantannya kai oppa/?""Iya eonn"
"Penghargaan tersebut diraih oleh... exo chukae" ucap jichangwook selaku yang membacakan nominasi penghargaan ini.
Acara pun selesai dan berjalan dengan lancar.
Saat menuju luar gedung untuk pulang, kai oppa menghampiriku dan mengatakan dia ingin bertemu besok ditempat biasa dan langsung jalan lagi bersama member exo lainnya.
Aku pun langsung masuk mobil.Sudah 15 menit aku menunggunya disini, tempat yang sangat indah sering aku sukai. Sambil menunggunya aku berjalan-jalan diarea yang ada banyak bunganya.
Kai pov!
Saat sampainya disini aku melihat Jih yang sedang ditaman bunganya. Aku pun menghampirinya.
"Kau sudah datang rupanya"katanya padaku.
"Sudah lama menunggu?"
"Lama sekali sampai aku bosan" dia pun duduk di pinggir tepi bunga tersebut.
"Maaf aku bangun siang tadi" duduk disebelahnya
"Tak apa aku senang sekalian melihat tempat ini lagi"
"Umm ada apa kau memintaku untuk kesini oppa?"tanyanya"Aku hanya ingin membicarakan hubungan kita. Aku tidak suka seperti ini. Apa harus aku putuskan Krystal/?"
Jih langsung teriak "tidak" dengan suara yang cukup keras.
"Waeyo?"
"Kau itu bodoh atau apa sih haruskah kujelaskan/?"
"Yaa coba jelaskan padaku"
"Klee eonni pasti aka sangat sedih dan membenci diriku"
"Yaa kita mulai dari awal seperti teman saja dan tanpa kau putuskan Klee eonni"."Tapi aku masih mencintaimu Jih" kataku menatapnya dan dia juga langsung menatapku.
"Yaa lupakan itu oppa"
"Wae? Apa kau sudah menyukai orang lain? Taehyung kah?"
"Taehyung? Aku tidak ada hubungan apapun dengannya hanya sekedar teman kerja"
"Memang belum tapi mungkin nanti kau ada sesuatu dengannya"
Aku langsung memeluk tubuhnya. Merindukan pelukan ini, pelukan yang membuatku nyaman sekali.
Saat melepaskan pelukannya aku melihat bahwa Jih menangis.
"Jih? Kau kenapa?" Tanyaku
"Aniyo, aku hanya sangat merindukanmu, aku tidak bisa bohongi diriku sendiri"
"Maafkan aku saat itu..."Jihyo pov!
Aku mengingat kembali saat itu aku putuskan hubungan dengan kai oppa dengan alasan yang terlalu kekanak kanakan.Kai oppa memeluk ku lagi makin erat pelukan ini, nyaman sekali.
-
-
-
Taehyung sedang menunjukan foto perempuan yang dia taksir."Bagaimana menurut mu hyung? Dia cantik bukan?" Tanyanya ke seokjin
"Dia yang tampil semalam kan?" Tanya jin
"Benar hyung"
"Hyung, dia itu satu sekolah denganku" kata jungkook menyambar
Taehyung pun sudah tau itu karna sebelumnya memang dia pernah melihat jihyo saat mengantar jungkook kesekolah.
"Ya aku tau itu kook, jangan bilang kau naksir padanya" tanya taehyung dengan melirik jungkook sinis
"Aniyo, temanku yang suka padanya"
"Banyak sainganmu" kata jimin menepuk pundak taehyung.
Belum lagi dia sepertinya masih ada rasa pada kai hyung. Apa aku menyerah saja ya(pikirku)
"Sudahlah kalau kau serius pasti bisa mendapatkannya, berjuanglah"kata hoseok hyung sambil menepuk pundakku
"Baiklah, aku pergi dulu keluar"kataku langsung mengambil jaket dan kunci mobil lalu keluar rumah. Hari ini aku ada janji bertemu seseorang.
-
-
-Tbc? Comment ya😊
Vote terus ya hehe👋
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Love
RomanceJisoo adalah adik dari kris mantan personil exo dan mantan kekasih dari Jongin exo. Dia kembali ke Korea setelah lamanya dia tinggal di Amerika. Dia pindah ke Amerika hanya karna ingin menghapus luka yang ada dihatinya saat itu karena setelah hubung...