Author P.O.V
Yoongi dan jimin sedang menunggu taehyung dan jungkook didepan sekolah mereka.
"Apa mereka masih lama?" Tanya yoongi.
"Entahlah, apa kita tinggal saja ya?" Ucap jimin.
"Kita tunggu lagi 5 menit, kalau mereka belum datang juga baru kita tinggal." Jawab yoongi.
"Kemana kedua orang itu, apa mereka sengaja mengerjai aku disini." Gumam jimin dalam hati.
Dikejauhan sana dua orang namja yang ditunggu jimin, sedang melihat jimin dan yoongi sedang berduaab didepan sekolah mereka.
"Hyung, apa rencana kita akab berhasil?" Tanya jungkook.
"Tenang kookie, ini akan seperti yang kita bayangkan." Ucap taehyung.
"Kajja, kita jalan-jalan." Sambung taehyung.
Sudah lebih dari 5 menit jimin dan yoongi menunggu.
"Hyung, kita masuk saja duluan. Aku sudah kesal menunggu mereka." Ucap jimin.
"Baiklah." Jawab yoongi.
Mereka masuk ke festival sekolah. Keadaan menjadi canggung saat mereka berjalan berdua.
"Hmmm, hyung kita kesana." Ajak jimin. Dia menunjuk stand yang menjual es krim.
Yoongi mengikuti ajakan jimin.
"Jimin, kau mau pilih rasa yang mana?" Tanya yoongi."Hmm, aku bingung, banyak yang aku suka." Ucap jimin bingung.
"Choco oreo?" Tawar yoongi.
Bagaimana dia tau es krim kesukaanku, pikir jimin.
"Jiminie, yoongi-ah" panggil seokjin dari kejauhan.
"Ahh, hyung." Jimin melambaikan tangannya.
Seokjin dan namjoon menghampiri jimin.
"Hyung, kau mau membeli es krim juga?" Tanya jimin.
"Tadi aku sudah banyak makan, perutku seperti mau meledak." Jawab seokjin sambil merangkul tangan namjoon.
"Kita ikut lomba berpasangan yuk? Nanti yang menang akan mendapatkan tiket gratis untuk menonton konser festival malam nanti ." Ajak namjoon.
"Aku sih mau saja, tapi aku dengan siapa?" Tanya jimin.
"Kau kan bersama yoongi,ajak saja dia." Ucap seokjin.
Yoongi datang dengan dua es krim ditangannya, dia memberi jimin es krim.
"Yoongi-ah kamu mau ikut lomba ini?" Tanya namjoon yang memberikan brosur lomba berpasangan itu.
"Kau mau kan bersama jimin?" Tanya seokjin.
"Hmm, baiklah. Lagian aku belum pernah mengikuti acara festival selama aku bersekolah di inggris." Ucap yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Sugar (Yoonmin) ( End )
FanfictionGenre : yaoi Cast : Min yoongi x Park jimin All BTS members