Author P.O.V"Kookie, apa rencanamu yang kemarin akan berhasil?" Tanya seokjin yang memainkan ramennya.
"Pasti hyung." Jawab jungkook dengan semangat.
Jimin dan taehyung menghampiri sahabat-sahabatnya itu.
Taehyung langsung duduk disamping jungkook.
"Yoongi hyung dimana?" Tanya jimin."Dia sedang ada di uks jim, katanya sedang tidak badan." Jawab namjoon.
"Dia sakit?" Tanya jimin lagi.
"Hyung, seperti khawatir sekali dengan yoongi hyung." Sindir jungkook.
"Ahh, aniya. Yoongi hyung kan sudah menjadi teman kita, jadi heran saja dia tidak ada disini." Bohong jimin.
"Ohh, begitu." Saut jungkook.
Kringg..
Kringg..Bel masuk kelas sudah berbunyi, mereka harus berpisah disini.
Jimin dan taehyung menuju kelasnya, mereka melewati uks.
"Tae." Panggil jimin dibelakang taehyung. Seketika taehyung menghentikan langkahnya."Wae?" Tanya taehyung.
"Hmm,.aku ke toilet sebentar nee? Kau duluan saja." Jawab jimin.
"Hmm, baiklah." Balas taehyung, dan langsung meninggalkan jimin.
Sebenarnya jimin berbohong dengan taehyung, dia tidak pergi ke toilet. Dia ingin melihat keadaan yoongi di uks.
Jimin menghampiri yoongi di uks, dia merebahkan dirinya di tempat tidur yang bersebelahan dengan yoongi.
"Tampan." Pikir jimin terlintas begitu saja.
"Aishh, jimin kenapa kau berpikir seperti itu" runtuk jimin dalam hati.
Yoongi bangun dari tidurnya, jimin langsung berpura-pura sedang tidur.
~kenapa aku harus pura-pura tidur? ~ ucap jimin dalam hati.
Jimin mendengar suara dencitan kasur. Sepertinya yoongi bangun dari tempat tidur itu.
"Jim." Panggil yoongi.
Tidak ada jawaban dari jimin.
"Tertidur pulas." Ucap yoongi yang tersenyum melihat jimin sedang tertidur.
Yoongi mengelus rambut jimin dengan lembut.
~yoongi mengelus rambutku~ teriak jimin dalam hatinya.
Cup..
Yoongi mencium pucuk kepala jimin.
"Jim, seandainya kau ingat dengan ku." Lirih yoongi.
~aku ingat hyung, tetapi belum semuanya. Bantu aku untuk mengingatmu hyung~ jawab jimin didalam hatinya lagi.
"Aku duluan ya jim." Pamit yoongi menuju kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Sugar (Yoonmin) ( End )
FanficGenre : yaoi Cast : Min yoongi x Park jimin All BTS members