chapter 5

6.9K 665 5
                                    


Author P.O.V

Hoseok sedang sibuk menaruh kardus-kardus berisi barangnya. Jimin belum datang, jadi dia memulai pekerjaannya sendiri.

"Hufft, hanya jimin yang bisa diandalkan. Yang lainnya sedang sibuk dengan pasangan mereka." Runtuk hoseok.

Drt...
Drt...
Drt...

Kookie bunny~ is calling

"Hyung !!" Pekik jungkook.

"Yakk, kookie bisakah pelankan sedikit suaramu hah?" Jawab hoseok.

"Aishh, hyung kau harus membantu kami. Hanya kau harapan kami satu-satunya."

" apa yang aku bisa lakukan untuk kalian kali ini?"

"Yoongi hyung, dia sudah kembali ke seoul."

"Dia sudah kembali? Kenapa dia tidak mengabariku."

"Itu tidak penting sekarang."

"Yakk, apa aku tidak sepenting itu bagi kalian hahh? Dasar."

"Aisshh, maaf hyung. Tapi kami sangat membutuhkan bantuanmu kali ini."

"Apa?"

"Jimin hyung, dia melupakan yoongi hyung. Dia tidak ingat apapun dengan yoongi hyung."

"Mwoo? Bagaimana bisa?"

"Ternyata ingatan jimin hyung, belum pulih benar."

"Kasian yoongi hyung."

"Jadi begini, sekarang jimin hyung sedang menuju apartemen hyung kan? Nanti hyung tolong beri segala sesuatu yang akan mengingatkan jimin hyung dengan yoongi hyung."

"Hmmm, baiklah. Itu urusan gampang, serahkan semuanya padaku. Apa kalian lupa nama panggilanku waktu kecil itu J-hope,Heheheehe"

"Hufft, kau masih sama saja hyung. Baiklah kami menaruh kepercayaanmu malam ini. Gomawo hobie hyung."

"Okey kookie, salam untuk yang lain nee."

"Okey, nanti kami akan main ke apartemen barumu."

"Aku tunggu."

Piip..

Hoseok memutuskan sambungan telepon jungkook. Dan dia meneruskan pekerjaan yang tertunda, sambil menunggu jimin.

Ting tong..

"Ahh, itu pasti jimin."ucap hoseok bermonolog.

Dia berlari kecil menuju pintu, dan segera membuka pintu itu. Dia melihat sosok namja imut, bersurai hitam dengan membawa kantong plastik belanjaan.

"Uwahh, jiminie kau tambah imut saja." Sambut hoseok mencubit pipi jimin.

"Aishh hyung, aku ini namja." Balasnya.

Mr. Sugar (Yoonmin) ( End ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang