Pertemuan

5.6K 193 2
                                    

Normal Pov

Pada suatu hari, seorang gadis cilik berambut seperti bubble gum sedang asyik bermain di taman. Ia tampaknya sedang membuat mahkota bunga. Tanpa disadarinya tampak seorang anak laki-laki berambut raven model pantat ayam(?) yang memperhatikan gadis itu dengan tatapan intens.

"Sakura!" tampaknya ada seorang wanita paruh baya yang berteriak memanggil anaknya, lalu gadis yang dipanggil Sakura itu segera menolehkan kepala merah muda-nya ke asal suara.

"Iya, Bu..." lalu gadis itu beranjak dan masih memegang mahkota bunga yang baru saja ia buat beberapa waktu lalu.

"Kau sedang apa Saku? ayo kita ke Ayah, katanya Ayah akan mengajak kita ke rumah temannya" ucap ibu Sakura sambil mengelus surai merah muda anaknya

"Aku tadi sedang main disini bu, dan aku sedang membuat mahkota bunga untuk Ibu, tetapi belum jadi," ujar Sakura seraya murung.

"Kalau begitu ayo bu, kita ke Ayah" cicit anak itu kembali ceria sambil menarik-narik tangan ibunya.

Anak laki-laki yang sejak tadi memperhatikan Sakura sempat mendengar percakapan antara ibu dan anak itu. Entah kenapa anak laki-laki itu terus saja memperhatikan gadis kecil itu dan menghiraukan kakaknya yang sedari tadi memanggil-manggil namanya.

"HEY OTOUTOKU SASUKEEE!!!!" Anak kecil itu berjengit ketika sang kakak memanggilnya dengan suara yang tidak bisa dibilang pelan tersebut.

"Apa Itachi-nii?!!" Anak yang dipanggil Sasuke itu berteriak tak kalah keras dengan kakaknya

"Kau ini kenapa sih? Nii-san dari tadi memanggil-manggilmu tapi kau tak mendengarku" ucap sang kakak heran.

"Hah~... Ada apa kau memanggilku, Aniki?" Ujar Sasuke sambil menghela nafas

"Ayo... Kita nanti akan kedatangan teman Ayah. Dan kita harus berada disana untuk menyambutnya" ujar sang kakak sambil menarik tangan adik tercintanya...

'Ah apa jangan jangan teman Ayah itu merupakan orang tua dari anak kecil tadi' batinnya penasaran.

***

Sakura Pov

Hari ini ibu mengajakku untuk ikut ke rumah temannya ayah. Katanya kita akan ke rumah keluarga Uchiha. aku penasaran apakah disana ada anak yang seumuran denganku agar aku ada teman bermain nanti.

"Saku... ayo kita berangkat, nak"

Ah ibu sudah memanggilku sebaiknya aku segera kesana

"Ayo, Bu..."

"Mebuki, sebaiknya nanti Sakura kita kenalkan dengan anak Fugaku, katanya dia memiliki dua anak. Yang pertama sudah besar. Mungkin seumuran Sasori. dan yang kedua seumuran Sakura" kata ayahku Kizashi Haruno, aku juga punya kakak namanya Sasori Haruno.

'Waah...kalau ada teman kan aku takkan bosan. Aku sangat senang semoga anak itu perempuan'

"Maaf Ayah, aku lama" ujar kakakku, Sasori-nii. Dia baru pulang main. Uh tega sekali Nii-chan meninggalkanku saat aku belum bangun.

"Ya tidak apa Sasori. Ayo kita berangkat"

Kami pun pergi ke kediaman Uchiha.
.
.
.
.
.
.

To be continued....

A/n :
Maafin Emi ya Minasan, Emi rasa eyd nya terlalu dan terlalu lebih dari terlalu buruk jadinya Emi revisi lagi di bagian tanda bacanya. Hehehe.

Keep enjoy, ya.

Sign
[Chiharu Akemi~~ ♡]

The HAPPINESS [SASUSAKU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang