Sakura Pov
Kami sudah sampai di kediaman Uchiha. Kulihat rumah keluarga Uchiha itu sangat megah sama dengan rumahku tapi disini banyak sekali bunga-bunga yang indah. Sampai-sampai aku gatal ingin memetik setangakai bunga mawar di sampingku.
Aku pun masuk ke rumah itu dan seseorang langsung mempersilahkan kami duduk, orang itu teman ayah yang aku tau namanya Fugaku Uchiha dan satu lagi wanita yang sedang memeluk ibuku namanya Mikoto Uchiha istri paman Fugaku.
Aku menatap Sasori-nii dia juga melihatku dan tersenyum. Aku balas tersenyum dan kembali memperhatikan ibu dan ayah.
Sakura end Pov
Normal POV
"Waah, apa ini anak-anak mu Mebuki?" ujar Mikoto sambil menepuk bahuku dan bahu Nii-san.
"Iya perkenalkan yang laki-laki namanya Sasori dan yang perempuan namanya Sakura"
"Halo Ba-chan, aku Sasori"
"U-uh... Halo Ba-chan, aku Sakura"
"Halo juga, nama Ba-chan, Mikoto Uchiha. Waah Sakura kau manis sekaliii..." ujar Mikoto sambil mencubit pelan pipi Sakura.
"Terima kasih, Ba-chan"
"Oh iya, sebentar ya Kizashi. Aku panggilkan putraku" ujar Fugaku ji-san
"Sasuke! Itachi! Ayo kemari"
"Baik, Ayah. Kami kesana"
Tak lama, dua anak laki-laki muncul, yang satu rambutnya agak panjang dan memiliki kerutan di dekat hidungnya kira-kira seumuran dengan Sasori, dan yang satunya lagi anak kecil berambut pantat ayam seumuran Sakura.
'Yaah... Kukira anak perempuan. Tapi tak apa, sepertinya dia seumuran denganku dan aku bisa bermain dengannya'.
"Sasuke, Itachi, ayo perkenalkan diri kalian didepan keluarga Haruno" ujar sang kepala keluarga Uchiha Fugaku.
"Perkenalkan nama saya Itachi Uchiha saya kakaknya Sasuke"
"Perkenalkan, Saya Uchiha Sasuke"
"Salam kenal, Itachi-kun dan Sasuke-kun. Perkenalkan ini anak Ba-san, yang ini Sasori dia kakaknya Sakura. Saku..Saso ayo berkenalan dengan mereka"
"Iya, Bu"
***
"Hahaha sudah lama ya Fugaku kita tidak bertemu. Kukira kau akan tinggal di Oto" ujar Kizashi.
"Haha iya tapi kami harus mengurus bisnis utama kami di Konoha"
"Ngomong-ngomong anakmu akan disekolahkan dimana?"
"Kalau Itachi kurasa akan mulai sekolah di Konoha High School dan Sasuke akan mulai sekolah di Akademi" jelas Fugaku.
"Wah ternyata anak kita sekolah ditempat yang sama."
"Benarkah?kalau begitu bagus"
*diruang tamu*
"Waah Mikoto ternyata kau masih menyimpan kalung hadiah ulang tahunmu dulu dari ku" ujar Mebuki sambil mengguncang bahu Mikoto.
"Iya, ini kan tanda persahabatan kita bertiga. Entahlah aku tak tau kabar Kushina setelah aku pindah ke Oto dulu"
"Kau benar. Aku merindukan masa-masa dulu saat kita masih Di Universitas Konoha."
"Iya, aku juga"
Sementara para orang tua sedang berbincang, dilain tempat juga terdapat empat anak yang asyik bermain di taman belakang keluarga Uchiha.
"Hey Sasuke-kun, Itachi-nii, Sasori-nii ayo maiin!." ujar Sakura riang sambil melambai-lambaikan tangan nya pada ketiga laki-laki yang asyik bercengkrama-sebenarnya hanya Itachi dan Sasori yang nengobrol sementara Sasuke diam memperhatikan Sakura.
"Ah. Iya Sakura.. Dan hati-hati nanti kau jatuh jika berlarian seperti itu!!" teriak Sasori memperingatkan adiknya
Lalu Sasuke menghampiri Sakura yang asyik bermain air di Air mancur dekat bunga.
"Hai.." ujar Sasuke
"Oh Sasuke-kun, hai juga. Ayo bermain Sasuke-kun!!" Ajak SakuraMereka bermain di taman Sasori dan Itachi yang melihat langsung tersenyum kemudian menyeringai jahil.
"Hey Sasori...Sepertinya Adikku tertarik pada Adikmu"
"Eeh?!... kenapa bisa?"
"Aah.. kau ini masa tidak lihat tatapan mereka saat melihat satu sama lain"
"Ah kau benar tapi mereka kan masih sangat kecil. Mana bisa ada rasa-rasa jatuh cinta?!" Protes Sasori.
"Hidup di jaman apa kau? Timbul rasa cinta itu tidak hanya berlaku ketika sudah dewasa. Anak-anak sekarang justru lebih banyak yang merasakan hal yang seperti itu".
.
.
.
.
.
.
To be continuedHolla... hai para reader...
gomen ya, mungkin ff ini akan ditunda beberapa hari karena Author nya mau Ujian.. heheVote ya dan Comment..
Jaa^^
KAMU SEDANG MEMBACA
The HAPPINESS [SASUSAKU]
Roman pour AdolescentsDisclaimer Naruto©Masashi Kishimoto Pairing Sasuke Uchiha & Sakura Haruno juga All Chara Summary: Walaupun banyak hal yang menghalangi kisah cinta kita, aku akan tetap selalu disampingmu. Tak peduli apa yang orang lain katakan tentang kita. Aku akan...