"Awas saja kalian akan merasakan pembalasanku. ayo Karin kita bergegas lain kali saja kita bereskan tiga kecoak ini"
. .
Karin dan Tayuya pergi dari sana dengan wajah kesal. Dan mungkin sedang merencanakan sesuatu untuk balas dendam kepada Ino dan Sakura.
Sementara itu Gadis yg malang itu dibawa ke UKS oleh Sakura Dan Ino.
"Te-terima k-kasih telah me-menolong ku."Ujar gadis itu masih sesenggukan.
"Sama-sama. hei apa kau tak apa apa err..."
"Matsuri. namaku Matsuri"
"Ah ya. Matsuri apa kau tak apa apa? Maksudku apa ada yg masih sakit?"
"Aku tak apa Haruno-san." Matsuri menjawab pertanyaan Sakura dengan senyum lembut.
"Ara~~... panggil saja aku Sakura"
"Eeh?.. baiklah."
"Tapi bagaimana bisa kau dibully oleh karin?" Tanya Ino yg masih mengelus punggung Matsuri.
Matsuri menghela napas sejenak. Lalu menceritakan kejadian pertemuannya dengan Gaara dan Sasuke.
flashback...
"Aduuh... dimana ya??? Kenapa bisa hilang?" Tanya seorang gadis bersurai coklat yg tampaknya kehilangan suatu barang.
Saking seriusnya mencari hingga ia tak melihat ke depan. Dan akhirnya ia bertabrakan dengan seseorang.
"Ahh.. Gomen. Aku tak sengaja" ujar gadis itu.
"Hn, lain kali hati-hati."
Gadis itu yg hanya menunduk kini menegadah untuk melihat orang yg telah ditabraknya. Dan ia iris matanya membelalak begitu melihat orang yg ditabraknya.
"Gaara-kun.." panggil gadis itu.
"Hn, apa yg kau lakukan disini matsuri?" Tanya Gaara kepada gadis yg bernama Matsuri itu.
"Eunn... aku sedang mencari kalung pemberian kaa-chan ku yg hilang. Ah mungkin terjatuh disekitar sini"
"Apa kalung seperti ini?" Gaara mengambil sesuatu di saku jaketnya dan itu sebuah kalung yg berliontin berbentuk bunga. Matsuri terbelalak itu adalah barang yg dicarinya.
"Ah benar itu punyaku.. bagaimana bisa kau menemukannya Gaara-kun?"
"Aku menemukannya dekat pohon maple yg ada tak jauh dari sini. Aku membawanya karena aku pernah melihat kau memakai kalung ini saat kau ulang tahun dulu."
Matsuri hanya ber oh ria. Lalu Gaara memakaikan kalung tersebut pada Matsuri. Wajah matsuri merona karena wajah Gaara yg terlalu dekat dengan wajahnya.
"Biar aku saja yang memasangnya Gaara-kun."
"Tidak. Aku saja"
Tangan Matsuri yg hendak melepas tangan Gaara yg sedang memakaikan kalung malah digenggam oleh Gaara. Sontak wajah Matsuri sudah merah seperti kepiting rebus.
Pada saat kejadian itu tanpa disadari seseorang melihat dua insan itu hanya menggeram kesal.
"Awas kau berani-beraninya mendekati Gaara-Kun. Akan ku beri kau pelajaran"
Lalu orang itu pergi dengan dendam.
Pada saat pendaftaran masuk KHS Matsuri tak tahu ruang administrasi. pada saat itu seorang pemuda lewat. terpaksa Matsuri harus bertanya padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The HAPPINESS [SASUSAKU]
Novela JuvenilDisclaimer Naruto©Masashi Kishimoto Pairing Sasuke Uchiha & Sakura Haruno juga All Chara Summary: Walaupun banyak hal yang menghalangi kisah cinta kita, aku akan tetap selalu disampingmu. Tak peduli apa yang orang lain katakan tentang kita. Aku akan...