beberapa hari setelah itu kami nyari yg nama nya kak Alif di sekolah krn diantara kami berempat yg tau dia si pangeran es cuma Lila. Jadilah demi memuaskan temen gue kita akhir nya nyari tuh org. Dan dari penjelasannya Lila kita tau kalo si lempeng dpt julukan pangeran es itu ya karena dia emang dingin banget, selain itu juga tampangnya yg lumayan cakep walopun yg paling cakep itu kak Axel dan yg paling pinter kak Ragil.
Mereka bertiga sohiban sama kek gue dan ketiga princess yg selalu ada disamping gue. Terus kata Lila lg diantara mereka bertiga cuma kak Ragil yg punya pacar yg dua enggak dan yg paling nggak pernah deket sama cewek tuh ya si lempeng. Si lempeng itu ternyata yg rengking no 2 umum sekolah setelah kak Ragil, dia yg paling jago main bola dan ikut ekskul bola di sekolah selain itu dia yg paling tajir diantara mereka. Sumpah ya info dr si Lila akurat banget. Kita bertiga sampe geleng - geleng kepala.
Terus nggak lama setelah itu masuk notif wa dihape gue. Dan setelah gue liat ada wa dr nomor yg nggak gue kenal tumben banget.
assalamualaikum ini Nazilla ?
gue mikir bales ngga yah tp dr pada penasaran ya udah
walaikumsalam iya. Ini sapa yah ?
Nggak sampe semenit balasannya dah datang
Ini Alif
What ?? Alif !!! ni org cenayang kali yah, kayaknya dia tqu deh gue cari info ttg dia makanya wa gue.
"Eh gue dapet wa dr si lempeng" sambil kasi liat sama 3 org cantik yg lagi makan. Lila tersedak krn kaget.
"Duh Lil kalo makan tuh pelan - pelan, nih minun dulu" ucap Acha sambil nepok - nepok punggung Lila
"Gue tuh keselek krn beritanya bukan krn nggak ngunyah makanan. mana coba liat" kata Lila mengambil hp ku yg dilihati pula oleh yg lain.
"Ya kali aja bukan si lempeng Nas coba loe tanyain Alif yg mana " kata Maura yg ada juga benernya. Lalu segera ku ketik di hape ku.
Alif yg mana yah ?
setelah 2 menit kami menunggu
Alif Shadiq
Eh, ini beneran si lempeng yg balasannya di saksikan mereka. Sengaja gue taro ditengah hp nya supaya pada liat.
"Hah ?? iya itu beneran si lempeng" kata Lila, oke kami smua secara nggak sengaja sepakat bahwa si pangeran es gaje itu disebut sbg si lempeng krn gue udah keseringan manggil dia bgtu. Jd seterusnya dia bakal jadi si lempeng, lagian lebih bagus si lempeng dr pada pangeran es menurut gue.
"Kok bisa dapet nomor loe Nas ?" tanya Acha yg ku jawab cuma dg angkat bahu
"Coba loe tanya dapat dr mana dia" kata Maura dia mulai protektif sama gue krn dia tuh ibarat guardian angel yg jagain kita dr makhluk bernama buaya darat, playboy cap tikus dan bangsa sejenisnya. Dia nggak mau banget kita sakit hati krn makhluk - makhluk terkutuk itu.
Dulu aja Maura pernah adu jotos sama 2 preman yg gangguin Acha pas jalan ke pantai juga pernah mukulin cowok yg gangguin gue berusaha buat ngegodain gue dan pernah menghantam mantan pacar Lila krn udah selingkuh dr Lila. Pokoknya Maura is the best. Lalu segera kuketik pertanyaan Maura.
Dapat no gue dr mana ?
Dr ktua kelas loe
Ada perlu apa ama gue ?
dan setelah itu tak pernah ada jawaban lagi dr si lempeng. Cuma di read doang. Nyebelin banget sih jadi orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Muda
Teen FictionSumpah demi apapun gue jadi istri d umur 17th dan masih kelas 2 SMA, ya Tuhan bold di kata KELAS 2 SMA. padahal baru aja kemaren ulang tahun di beliin mobil baru tapi hari ini gue di suruh nikah dan parah nya calon suami yang dalam hitungan minggu...