be mine?

1K 50 0
                                    

Kyungsoo_POV

Kring!!..... Kring!!.....

"eonni!! Ireona!!"

Aku pun turun dan mendekati pemilik suara.

"OMO!! Kyungso?! Kau kenapa ?" eomma yang sedari tadi menyiapkan sarapan terkejut dan langsung tertawa melihatku.

"eonni habis dihisap vampire eoh?" kata namja kecil disamping eomma.

"diam bocah! Hmm....eomma,appa mana?"tanyaku

"appamu masih dikamar dan sebaiknya kau cepat mandi, kau telat masuk sekolah?"

'sekolah??..ahh aku lupa'

"ne eomma"

    Aku langsung bergegas mandi dan berpakaian. Lalu turun kebawah untuk sarapan. Semoga saja tidak ada appa nanti. Diluar dugaan appa sudah ada di meja.

"kyungsoo, cepat duduk  dan makan!" perintahnya

"ne"

    Aku pun duduk didekat eomma dan langsung melahap makanan yang ada di atas piring. Keheningan adalah situasi yang lazim bagi keluarga kami. Aku pun dengan cepat memakan sarapanku.

"eomma aku sudah selesai, aku berangkat" sambil berjalan menuju pintu

"kau tidak mau diantar appamu?" Tanya eomma

"tidak"

"ya sudah kalo begitu, hati-hati dijalan."

"hmm"

>>skip time

Sekolah

"apa kau perang dingin dengan appamu lagi " tanya yixing

"hmm"

"kenapa kau selalu seperti ini? Ohhh ya tuhan,"

"bisakah kau diam, ini sedang di kelas," ucapku

"ne~"

Kantin

"yixing, kau mau antar aku ke rumah sakit?"

"hmm?ahh sepertinya tidak bisa. Memang kau sakit apa?"

Deg

'Aku tidak bisa jawab untuk sekarang ini, gimana ?'

"ga, Cuma mau ketemu oppa" jawabku sedatar mungkin

"ohh"

>>skip time

"oppa!!!"

"ne, ahh kyungsoo-ya, ada apa ?" jawab seorang dokter muda tampan yang ada dihadapanku

"aku mau terapi, oppa? Apa aku sudah sembuh?" tanyaku

"sebentar, kau tunggu diruanganku ne?" jawab dokter itu –xiumin

"ne oppa" jawabku dan langsung masuk keruangannya.

    Beberapa menit kemudian dia dating dan melakukan beberapa tes.

"sepertinya biopolar-mu membaik. Kau bisa bermain seperti yang lain mulai sekarang," ucapnya.

"Jinjayo?... gomawo terapinya oppa," Aku memeluknya dengan erat.

"kau tidak memberi tahu eomma dan appamu?" tanyanya dengan wajah yang tidak bisa aku artikan.

"aniyo oppa, aku takut eomma kecewa atau marah padaku,"

"tapi tetap saja mereka harus tahu kyung!" jawabnya dengan nada penekannan

"tapi aku sudah sembuh kan?!"Jawabku dengan lantang.

Oppa hanya terdiam di kursinya

"sebaiknya kau jangan terlalu banyak emosi dan beritahu eommamu saja ne??"

    Aku hanya berdiri dan pergimeninggalkan Xiumin Oppa sendiri.

    Besoknya aku ke sekolah seperti biasa, hanya saja sekarang aku lebih bebas dari hari – hari kemaren.

"Nanti pulang sekolah kau langsung pulang Kyungie?" Luhan bertanga .

"Tidak, aku akan bermain sebentar," jawabku.

"Tumben sekali!"

Author_POV

"Tumben sekali!" jawab Luhan. Saat mereka berdua sedang bercakap – cakap tepat di belakang mereka suara namja yang memaanggil nama temannya.

"Chanyeol! Sekarang waktu latihan basket, karena pelatih tidak ada jadi digantikan sama kakak senior SHS, namanya Kris hyung dan Tao hyung katanya mereka idola disekolah, apakah kau mau latihan?" Tanya namja albino.

"Ah... sepertinya aku mau latihan musik saja, apakah kau latihan Hun?" jawab namja bernama Chanyeol itu.

"Aku tidak! Aku ada urusan," ucap namja albino bernama Sehun.

"Hmmm," jawab Chanyeol.

"Kyung kau mau ikut aku ke mall?" Tanya Luhan dengan nada memohon.

kyungsoo yang tadinya sedang melamun tersadarkan oleh suara luhan

"Tidak kau saja aku mau lihat klub," Jawab Kyungsoo

"Ne... kalo begitu aku duluan, bye,"

"Bye ,"

    Kyungsoo langsung pergi ke lapangan basket untuk menemui pangerannya. Siapa lagi kalau bukan Kris Wu. Dia adalah orang yang kyungsoo sukai saat pertama kali ia masuk sekolah dan waktu itu dia di MOS oleh kakak kelas IX yang tidak lain adalah Kris. Kyungsoo jatuh cinta pada pandangan pertama dan sampai ia kelas IX ini, dia selali memperhatikan kakak seniornya itu yang bersekolah didalam yayasan yang sama dengan sekolahnya.

     Sekarang kyungsoo sedang duduk di pinggir lapang dan dia sedang melihat Kris (lebih tepatnya terpesona) yang sedang berain basket. Tiba-tiba ada suara sepatu yang menghampirnya.

"HEI!" teriak namja albino yang tidak lain adalah sehun

"ah...sehun, ada apa?" jawabnya datar

Tiba-tiba sehun berdiri dan berteriak dengan keras.

"PERHATIAN SEMUNYA, HARI INI SAYA AKAN MENGUNGKAPKAN ISI HATI SAYA KEPADA SEORANG GADIS YANG ADA DIHADAPAN SAYA"

   Sontak semua orang disana melirik kearah mereka, termasuk Kris dan Tao yang sedang berada di lapang.

"KYUNGSOO-YA! SARANGHAE!! WILL YOU BE MINE?"







Tbc

Maaf aku ga pandai ubah kata-kata , makasih buat author yang mau bekerja sama ^^

Jangan lupa vommentnya, oke??

#ffiamdifferentS.Rim

Late (I'm Different)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang