Chap 2
"KYUNGSOO-YA! SARANGHAE!! DO YOU BE MINE?"
Dengan berani dan entah kenapa dia ga cadel untuk sekarang #jelaslah udah latihan, Sehun mengulurkan tangannya, semua bersorak dan meminta Kyungsoo menerimaya. Tetapi yeoja itu malah diam seribu bahasa. Wajahnya merah padam dan tiba-tiba...
PLAK!!
Satu tamparan yang cukup keras diterima oleh Sehun.
"Kyung..."
"JANGAN MENDEKAT!!" ucap Kyungsoo lalu dia berlari meninggalkan Sehun.
Sehun hanya mematung ditempatnya, orang-orang perlahan mulai melangkah dan tidak memperdulikan Sehun yang masih terkejut+bingung.
"woahh... hun!? Kau ga cadel?" Tanya seorang yoda yang tiba-tiba muncul entah dari mana
"Kenapa hyung? Kyungthoo kenapa?" tanyanya yang tidak merubah apapun
" ahhh...kumat lagi, ga tau. Kkaja!"
Mereka berdua pun pergi. Kris yang tadi melihat kejadian itu pun kembali melakukan aktivitasnya yang sempat tertunda ' toh bukan urusanku'batinnya. Tanpa disadari atau tidak ada sepasang mata yang menatap penuh amarah, yaitu Tao.
Ya benar , sebenarnya dia menyimpan rasa terhadap Kyungsoo sejak lama. Dia juga salahsatu sunbae yang Kyungsoo kenal hanya saja Kyungsoo hanya melirik Kris saja.
Tao yang sedari tadi memperhatikan kejadian itupun geram dan marah.
'awas kau, berhati-hatilah. Karena mempermalukan Kyungsoo. Meskipun dia tidak pernah melihatku. Tapi.... Dia akan segera menjadi lilikku' batin Tao
Other side
Kyungsoo_Prov
<Flashback on>
"KYUNGSOO-YA! SARANGHAE!! DO YOU BE MINE?"
WHAT!! Apa yang dia lakukan. Oh Tuhan....memalukan. aish awas saja anak ini aku cin-
Oh tidak tanganku gemetar. Tahan ...tahan..ada kris ..
OMO! Dia berlutut ini sangat memalukan ingin rasanya aku mencincang , menusuknya dengan besi
PLAK!!
OH TIDAK ! aku menamparnya ... aku takut....aku harus bagaimana...
"Kyung....."
"JANGAN MENDEKAT!!"
Aku pun lari, aku tak bisa perpikir jernih saat ini. aku berlari tanpa tujuan.
'aku harus kemana ?? oemma!!!!hiks....' batinku dan langsung berlari
<Flashback off>
Setelah lelah berlari aku melihat subuah taman yang sudah tidak terawat. Mungkin disana tidak ada siapa-siapa, itulah yang aku pikirkanku. Dan tanpa ba-bi-bu aku langsung kesana dan ternyata taman itu mempunyai tebing yang tidak terlalu dalam. Aku pun langsung duduk di ujung tebing.
Tes
Tes
Tes
"eomma......hiks ....oppa! kenapa kau bohong!! Kau bilang aku bebas sekarang, tapi...hiks... kau ..kau jahat....hiks....eomma...."
Aku menangis hingga kepalaku sakit dan sedikit pusing. Tiba-tiba ada saputangan yang turun dari langit. Begitulah pikirku. Ketika aku merasakan ada yang mendekatiku aku langsung menoleh ke belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Late (I'm Different)
أدب الهواةcast: -do kyungsoo (gs) -kim jongin / kai -byun baekhyun (gs) -zhang yixing (gs) -xi luhan (gs) -park chanyeol -oh sehun -kim junmyeon/suho -kim jong dae/chen - kim minseok /xiumin -huang zi tao -kris wu -krystal jung -etc #ffiamdifferentS.Rim Autho...