"Seungsoo oppa!!" ucapnya dan langsung memeluk sang kakak tercinta.
"bogosipeo?" tanya Seungsoo
"ne!! Pabo!:"
Lalu semuanya berkumpul di ruang makan.
"bagaimana kabar kalian?" ucap Nyonya Do
"Kami baik-baik saja. Eomma, apa kabar?" ucap Seungsoo
"eomma dan yang lainya baik-baik saja," jawab nyonya Do lembut
"Oppa! Apa di Jepang sangat indah?" tanya Baekhyun
"ne, terutama musim semi, bunga sakura bermekaran sangat indah"
"Oppa tidak kangen aku eoh? Kau tidak pulang sangat lama," tanya Kyungsoo
"mian, oppa disana banyak kerjaan terlebih lagi oppa harus belajar lagi" ucap Seungsoo
"eodi?"
"Seoul National University"
Mendengar hal itu mata Kyungsoo berbinar-binar
"jinja?"
Seungsoo hanya mengangguk-anggukan kepala. Semua orang pun dibuat heran -kecuali Seungsoo,Xiumin,Nyonya Do-. Kenapa? Kyungsoo yang biasanya pendiam dan irit bicara atau bahkan sempat satu minggu dia tidak mengucapkan sepatah katapun disekolah sekarang sedang menari-nari dan berteriak seperti seseorang yang mendapatkan lotre.
Seungsoo,Xiumin dan Nyonya Do tersenyum melihat Kyungsoo seperti itu. Nyonya Do sangat senang melihat putrinya itu kembali tertawa. Seungsoo dan Xiumin? Mereka sedikit lega akhirnya malaikat kecil mereka kembali seperti dulu, meski hanya beberapa menit sebelum malaikat itu menutup wajahnya dengan tangannya karena malu. Mereka semua akhirnya tertawa.
.
.
.
Pagi yang cerah dengan kicauan burung yang menambah indahnya awal hari ini. Kyungsoo masih ingat sekali hari bahagiannya, dimana eomma, oppa , hyunsik dan yang lain ingat hari ulang tahunnya. Pesta kemarin berakhir pada saat tengah malam, mereka pulang dan tinggallah sang pemilik apartement. Kini mereka sedang membereskan ruangan-ruangan yang kemarin mereka pakai.
Ting~tong~
"Kyungsoo-ya!! Buka pintunya!"
"ne!"
Klek
Terlihat seorang namja berppakaian seragam orange bertopi hitam datang dengan sebuah kotak yang terlihat agak besar. Kyungsoo pun membukakan pintunya.
"anyeonghaseyo, apa benar ini apartement tuan Kim Minseok?" ucap namja itu.
"ahh..iya. apa paket itu untuk tuan Kim? Apa perlu saya panggilkan dulu?" tanya Kyungsoo sambil bersiap melangkah ke dalam untuk memanggil Xiumin.
"tidak-tidak, tadi saya mencari nona Kyungsoo di kediamannya untuk menghantarkan paket ini. Tetapi Nyonya Do bilang dia ada di apartement tuan Kim, apa nona Kyung ada?"
"saya sendiri, apa saya harus tanda tangan disini?" ucap Kyungsoo sambil menunjukan ke arah kertas di atas paket tersebut.
"kalau begitu saya permisi,"
"ne, gomawo!"
Setelah beberapa menit kemudian Xiumin menghampiri Kyungsoo dan menyuruh untuk melanjutkan pekerjaannya. Kyungsoo pun masuk ke dalam dan melanjutkan pekerjaannya. Setelah selesai Kyungsoo duduk di depan tv yang sedang ditonton oleh Xiumin. Kyungsoo membuka isi paket yang tadi ia terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
Late (I'm Different)
Fanfictioncast: -do kyungsoo (gs) -kim jongin / kai -byun baekhyun (gs) -zhang yixing (gs) -xi luhan (gs) -park chanyeol -oh sehun -kim junmyeon/suho -kim jong dae/chen - kim minseok /xiumin -huang zi tao -kris wu -krystal jung -etc #ffiamdifferentS.Rim Autho...