"eoh? Noona?! Ada apa?" tanyaku setengah sadar + kaget karena ketika aku bangun tiba-tia noona ada di kamarku
"kau mau tahu ada apa? Tadi ketika aku mau menyuruhmu makan lalu.....
Chap 4
<flashback noona>
POV_Noona on
"jonginie cepat mak- ohh sudah tidur, kok tidur dimeja? Yak! Jong-"
"yak! Apa lo juga ngerasain ini eoh? Kenapa hati gw ini kenapa? aish ini semua salah lo yeoja bodoh!!" ucapnya
'Apa dia sedang jatuh cinta? Siapa yeoja itu?'
"apakah kau sadang jatuh cinta Jonginku sayang?"
"apakah ini cinta? Kenapa seperti ini? argh!!!! Molla!!" bentaknya yang entah ditujukan untuk siapa tapi itu membuatku naik darah.
"YAK! Jongin! Ireona!!"
"eoh? Noona?! Ada apa?"
POV_Noona end
<flashback noona end>
.....gitu ceritanya, kau mau menyangkalnya? Siapa yeoja itu?" Tanya noona
Aku mengigau?! Yang benar saja!
"ehmm.. noona bisakah kau merahasiakan ini ???" aku pun terpaksa memohon padanya
"gimana ya???"
"Arghh molla!!" lalu aku pun bangkit untuk ke ruang makan
"Yak! Aku akan merahasiakan ini asalkan kau turuti apa mauku, call?! "jawabnya sambil tertawa.
-skip time-
Kyungsoo_POV
Kring...kringgg.....
Aku pun bangun dan mematikan alarm dan langsung mandi. Setelah itu aku langsung ke bawah untuk pergi sekolah hmm.... mungkin sarapan dulu.
Aku melirik jam tanganku. 06.07 KST
Ah... masih banyak waktu, tapi aku akan berangkat sekarang!
"Eomma! Aku berangkat!"
"tapi kyungie ini masih pagi, adikmu saja belum bangun," ucapnya
"eomma! Apa eomma lupa hari ini adalah hari yang berharga?"
"hari apapun itu sama saja sayang, ayo sarapan dulu!"
"eomma! Hari ini aku ujian, aku harus menghafal dulu. Tak peduli terlalu pagi atau tidak, aku harus yang pertama di kelas untuk menghafal,"
"ah.. kau sudah tingkat 3, ya sudah setidaknya makan roti dan susu dulu untuk modal kau berfikir, ne?"
"hehehe ne eomma," jawabku dang langsung meneguk susu dan membawa beberapa roti untuk nanti aku makan.
"eomma aku berangkat!"
Dan muncullah namja kecil yang tidak lain adalah namdonsaengku.
"Eonni, hwaiting!" ucapnya
"hmm.. anyeong!!"
"eonni! Sampaikan salamku kepada pacarmu ehm... Jongin ?!"
"YAK!"
Di kelas
Author_POV
Di kelas ini, bahkan di sekolah ini belum menunjukan bahwa ada manusia di dalam. Ya, karena ini masih pagi. Ujian dimulai pukul 09.00 KST. Hanya saja ada siswi yang kelewat rajin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Late (I'm Different)
Fanfictioncast: -do kyungsoo (gs) -kim jongin / kai -byun baekhyun (gs) -zhang yixing (gs) -xi luhan (gs) -park chanyeol -oh sehun -kim junmyeon/suho -kim jong dae/chen - kim minseok /xiumin -huang zi tao -kris wu -krystal jung -etc #ffiamdifferentS.Rim Autho...