Yakk!! Cepat!!
"Ne!! Kyung, kau siap?"
"Ne eonni! Kalian! Sudah sampai?! Ayo kita berangkat!"
"eomma aku pergi dulu! Anyeong!"
" anyeong haseyo Do ahjuma!" Ucap mereka bersamaan sambil melambaikan tangan.
Diperjalanan. Mereka sangat bersemangat, terutama si cerewet Baekhyun dan Luhan. Mereka berdua terus berdiskusi tentang tempat mana saja yang harus kita kunjungi terlebih dahulu, baju mana yang akan digunakan, bagaimana membuat pesta barbeque ala hawai dan lain-lain. Yixing yang sedari tadi fokus membaca petunjuk arah dari semua tempat wisata yang akan kita kunjungi itu tidak terganggu dengan adanya si double cerewet. Sedangkan Kyungsoo dan Xiumin sedang membaca buku panduan memasak. Tidak ada yang menyadari hal itu . Sisanya? Hanya diam memperhatikan.
"Hun, aku bosan" bisik Chanyeol pada adiknya. Sehun hanya menjawab dengan deheman yang terkesan datar.
"Hun, apa kau benar-benar menyukai Kyungsoo?? Apakah kau tidak mau berpaling?" Tanya Chanyeol yang hanya dijawab anggukan dari Sehun.
"Jadi aku bisa mendapatkan Ahkyung, benarkan?" Tanya Chanyeol dengan seringai terpatri di wajahnya.
Sehun hanya terdiam. Sebenarnya, entah kenapa dia rasa orang yang di di depannya ini adalah Kyungsoonya.
"Jika dia mau dan jika dia free " jawab Sehun datar.
"Dengar, ayah akan menjodohkanku dengan Ahkyung karena kamu hanya ingin Kyungsoomu itu. Berarti dia free" ucap Chanyeol.
Jawaban Chanyeol membuat hati Sehun gelisah. Dia masih berpikir bahwa orang yang ada di depanya ini adalah Kyungsoo.
"Hahahaha aku hanya bercanda" tawa Chanyeol memenuhi mobil van.
"Ada apa?" Tanya Luhan
"Tidak, hanya bergurau sedikit" jawab Chanyeol.
Disisi lain,entah dari kapan Baekhyun memperhatikan pasangan XiuSoo. Terlintas dibenaknya untuk meramaikan suasana.
"Wahh uri Kyungie sudah sudah besar eohh? Tega-teganya kau berkencan didepan para jomblo eoh? Huh! Kau ini, polos apanya? Aku iri padamu, punya pacar pintar dan ganteng" ucap Baekhyun yang dibarengi suara tawa dari mereka -kecuali ChanHun. Sedangkan XiuSoo hanya bisa terdiam dan menutupi wajahnya karena malu.
"Kalian sedang menertawakan apa? "
"Ahh kalian tidak tahu ya? Xiumin oppa adalah namchin-nya Ahkyung. Ahh aku iri" ucap Luhan sambil menyenggol Ahkyung-Kyungsoo.
"Benarkah? Hahaha aku kira kau free ternyata aku kalah cepat. Selamat!" Ucap Chanyeol sambil berjabat tangan Xiumin.
"Terima kasih"
"Hun! Kau tidak mengucapkan selamat pada mereka?" Ucap Chanyeol
Sehun menarik nafas berat lalu mengulurkan tangannya tanpa berkata-kata.
"Ma-makasih" ucap Xiumin. Dia merasa bersalah karena berbohong pada Sehun. Xiumin tahu bahwa Sehun sangat mencintai Kyungsoo. Tapi ini sudah terjadi jadi jalani saja.
.
.
.
"Wahh .... kita akan naik pasawat Baekhyun sekarang?? Tapi kenapa kita bandara gimhae? " tanya Kyungsoo.
"Hmm, jadi keluargaku menyewa 1 pesawat menuju yangyang-gun. VVIP! Tidak perlu khawatir!"
" tapi...bukankah ini mahal?? Pergi pulang menyewa pesawat? " tanya Luhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Late (I'm Different)
أدب الهواةcast: -do kyungsoo (gs) -kim jongin / kai -byun baekhyun (gs) -zhang yixing (gs) -xi luhan (gs) -park chanyeol -oh sehun -kim junmyeon/suho -kim jong dae/chen - kim minseok /xiumin -huang zi tao -kris wu -krystal jung -etc #ffiamdifferentS.Rim Autho...