Separuh Hati

230 46 33
                                    

Jarak mungkin sanggup memisahkan setiap jiwa, namun takdir tak mungkin mendustai

Gue Julian Revan yang kini merantau dipulau jawa demi menimba ilmu. Awalnya gue cowok baik dan sampai saat ini juga gitu. Tapi entah kenapa karna rasa boring menggebu gue justru terjerumus ajakan hitam temen gue.
Yup! Mereka nyuruh gue donlut aplikasi sosmed omegle dan dengan oon nya gue nurut gitu aja. Emang awalnya seru sih tapi ternyata ini justru menakutkan. Kita gak tau orang nya dan tiba2 minta id line. Cs an yuk! Gilaaa !!! Yang bener aja... tau kan cs ?? Kalau ga tau buruan search google karna gue ga mau ngejelasin detail disini. Pokoknya hidup gue hitam banget setelah kenal aplikasi ini. Rasanya pengen ngutuk diri gue sendiri !!

Aliska Damayanti putri sematawayang dari pasangan polisi dan guru yang tentunya dimanja, dikekang, bahkan ketika lulus SMA ia di masukkan ke salah satu kampus swasta yang tentunya dekat dengan rumah. Awalnya memberontak tapi setelah dipikir panjang ia akhirnya sadar bahwa gak selamanya yang diinginkan orangtua itu buruk. So, No problem! Entah kenapa lagi lagi karna bosan! Cewek ini tiba-tiba kembali membuka omegle setelah sekian lama ia tak menggunakannya. Dan dengan terkejutnya dan bersedih ia mengutuk benar orang orang yang tersesat didalamnya. "Gue gak nyangka aplikasi ini jadi kayak gini. Ternyata gue salah udah ngegunak in aplikasi ini"

Separuh Hati Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang