Rasa ini tanpa sadar datang bersama kehadirannya.... akankah pena kehidupan berpihak pada kita? Hingga kita dapat dipersatukan kembali dalam dunia fana ini.....
Revan masih termenung karna sampai saat ini ia belum berbicara sepatah katapun pada Reza. Begitu juga Reza yang enggan menatap saat berpapasan dengan Revan.
"Sampai kapan ini?" Bisik Revan dalam hati. Namun tanpa siapapun tau Reza juga mengucapkan hal yang sama. Revan membuka ponselnya dan kembali membuka omegle.
Hai ketik Revan
Hai juga balas nyaAku male 17 tahun. Kamu?
Sama aku femaleOh ya?
HmmAsal?
Mdn. U?Sama....Medan nya sebelah mana? Tanya Revan
Madiun bukan Medan. BalasnyaOhh kirain Medan. Soalnya aku jg dari Medan. Cs an yuk?
Cs an?Iya. Kamu tau kan? Balas Revan
Nggak!! Balas nya ketusAsal kalian tau kalau yang kini tersambung dengan Revan adalah Aliska. Kini Aliska akan menghakimi nya.....
Jutek amat balas Revan
Masalah?? Lo tau nggk kalau itu tu dosa!Iya maaf gue tau
Trus kenapa lo masih kayak gini??Karna yang ngrespon pesan2 gue pada mau kayak gini
Trus lo ladeni???
Mau gimana lagi........ hening......
Aliska lalu mengetik... gue gk nyangka setelah lama g buka omegle ternyata parah banget perubahannya. Kearah negatif pula... gue ikut prihatin
Revan membacanya sambil berkaca kaca. Tiba tiba hatinya bergetar...
Maaf... gue tau gue salah... Revan membalasnya...Aliska ganti yang gelisah. Hatinya juga bergetar. Karna yang terbesit dipikirannya pasti setelah ia ngomel-ngomel orang ini akan memutuskan sambungan obrolan dengannya.
"Hmm.. bukan maksud gue nyalahin lo. Tapi gue pengen bikin lo sadar kalo yang lo lakuin sekarang itu nggak baik...."
Makasih ya... lo emang cewek yang baik.. Revan membalasnya dengan rasa yang entah kenapa ringan diucap dan hatinya juga semakin damai.
"Pada dasarnya semua orang itu baik, tinggal dari sisi mana kita melihat." Ketik Aliska yang kini jadi menyesal telah menghakimi orang itu.
He e. Thanks banget pokoknya. Oh ya nama lo siapa? Tadi kita belum kenalan. Tanya Revan yang semakin penasaran.
Gue Aliska Damayanti. Lo?
Gue Julian Revan. Panggil aja Revan. Lo pasti panggilnya Aliska ya?
Iya kok tau? Aliska tiba tiba penasaran....
Hahaha tau dong. Mbah dukun kok.. 😂 balas Revan dengan candaan
Bohong... 😤 lanjut Aliska
Nggak bohong cuma takut aja negara api mulai menyerang dan kita butuh avatar 😁 balas Revan yang langsung membuat Aliska cekakakan ditempatnya
Apaan sih ngaco aja...
Huss... nggk ngaco! G boleh gitu ya semua orang punya hak berpendapat masing masing lho... balas Revan yang kini jadi serius
Iya iya maap.. hehe. Kini ganti Aliska yang meminta maaf.
G usah minta maaf. Semua orang itu baik pada dasarnya, tinggal dari mana kita melihat.... Lanjut Revan yang membuat Aliska dengan sigap membalasnya
Itu kata kata gue! Balasnya dengan cemberut
Pinjem bentar 😂 Ga boleh ya.... 😆 Gak sama kok. Kan itu dibalik.Susunan katanya juga beda 😂
Apaan tapi intinya kan sama Rev.
Tanpa disadari kedua jadi akrab... lalu membahas hal hal lain yang pasti nyangkut nyangkut tentang lelucon. Hingga tanpa sadar handphone Aliska mati. . . Dan.. sambungan terputus!!
Ddeeegg.....!
Revan kaget melihatnya.. yahh keputus?? Kenapa?? Aliska juga ikut ternganga... bodoh bodoh bodoh...
kenapa kamu g minta id lainnya? Nomernya? Linenya? Kenapa? Kenapa? Kenapa??
Eh tapi... siapa gue???
Baru kenal sebentar apa gue udah bisa disebut temen ?? Temen deket?? Eh nggak nggak. Teman aja!!!
Kacau kacau kacau.......
Gue mikir apasih???? Aliska kembali mengutuk dirinya.....So bagaimana dengan Revan?? Apa dia juga merasakan hal yang sama dengan Aliska? Lalu bagaimana mereka bertemu jika mereka tak tau identitas lawannya...??
So jangan kemana mana. Stay ya 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Separuh Hati
Teen FictionSetiap hati dalam setiap insan punya rasa masing-masing. Hingga rasa itu menemukan rasa lain yang melengkapinya. Sepotong hati yang mampu menyempurnakan kehidupan cintanya........ Julian Revan cowok jangkung yang biasa dipanggil Revan. Dia memulai h...