Yohannes adalah alumni UNIVERSITAS NEGERI MEDAN stambuk 2007. Dia merupakan instruktur terbaik di Best fitnes di kota medan.
Yohannes merupakan kekasih hati Bella...
Mereka telah menjalin hubungan selama 7 tahun.
Bulan desember mendatang mereka akan melangsungkan pernikahan mereka.Yohannes merupakan seorang pria yang baik. Semua orang yang mengenalnya mengatakan demikian. Dia juga merupakan instruktur profesional ditempat kerjanya.
Yohannes sungguh sangat berarti bagi Bella. Bagi bella, yohannes adalah pria berhati malaikat..
Yohannes selalu ada buat Bella saat dia bersedih. Yohannes selalu memberi semangat dan motivasi bagi bella saat dalam masalah. Yohannes sungguh pria yang bertanggungjawab.
Tak hanya untuk Bella, Yohannes juga sangat bertanggungjawab pada keluarganya. Dia sangat menyayangi keluarganya, terutama adik-adiknya.
*Yohannes beserta Gloria
Kasih sayang nya pada adik-adiknya sangat terlihat. Terutama pada adik perempuannya, Gloria Simamora. Dia sering mengajak adik-adiknya jalan-jalan saat mereka sedang liburan. Dia sungguh ingin membahagiakan adik-adiknya.
Keinginan itu juga yang menjadi akhir kehidupannya. Dia ingin membahagiakan adik-adiknya dengan mengajak mereka liburan dipermandian pelaruga.
Naas sungguh naas...
Waktu Yohannes menatap dunia ini ternyata telah berakhir. Tuhan begitu menyayanginya dan menjemputnya lebih dahulu.Saat sedang asik bermain air di permandian air terjun tongkat pelaruga. Tiba-tiba saja banjir bandang bercampur lumpur menghujam lokasi wisata itu.
Yohannes beserta ketiga adiknya sudah berusaha menyelamatkan diri.
Menurut pengakuan adik kembarnya. Yohannes dan adik kembarnya sudah berada diatas batu. Namun adik bungsunya yakni gloria terlrpas dari genggamannya.
Kemudian yohannes nekat turun kembali untuk mencari adiknya. Namun tiba-tiba air semakin membesar dan menghanyutkan abang adik itu.
Setelah dilakukan pencarian oleh tim SAR beserta warga sekitar. Ditemukanlah Yohannes dan adiknya gloria dengan keadaan sudah tidak bernyawa.
*selamat jalan Yohannes simamora dan Gloria simamora..
Tulisan ini terinspirasi dari kisah nyata...
Namun isinya nerupakan khayalan author...
Jika ada yang janggal dengan kalimatnya dicoment ya agar dapat diperbaiki...Sorry banyak typo
KAMU SEDANG MEMBACA
Curahan Hati Bella
Cerita PendekHello readers! Sorry ya, cerita saya masih ngegantung dimana-mana Kurang inspirasi soalnya... Hehee... Yang ini bukan cerita yang panjang-panjang... Ini cuma sepenggal curhatan gadis yang ditinggal kekasihnya.. Happy read ya...