Part 1

1.1K 64 5
                                    

Kisah ini diawali dengan penangkapan seorang penjahat yang dilakukan oleh sekelompok polisi di sebuah daerah. Sang sherif, Rick tertembak peluru salah seorang penjahat dan harus dibawa ke rumah sakit. Ia koma dan dirawat disana. Diceritakan dari sudut pandang Rick, saat ia koma, ia hanya bisa menatap langit-langit rumah sakit. Seringkali, rekan kerja sekaligus sahabatnya, Shane menjenguknya, membawakan bunga dan mengajaknya mengobrol.

Hingga akhirnya di suatu hari ia pun sadar dari komanya, hal terakhir yang diingatnya adalah wajah Shane yang sedang berbicara dengannya. Dengan keadaan yang masih setengah sadar itu, ia mencoba memanggil perawat ataupun dokter. Namun tak ada jawaban. Akhirnya ia pun memaksakan diri untuk bangun, melepaskan segala perlengkapan rumah sakit yang masih menempel pada dirinya. Dan memanggil-manggil dokter dan perawat, namun tetap tak ada jawaban. Ia pun menyadari ada sesuatu yang salah, bunga yang terakhir Shane bawa yang terletak di atas mejanya pun sudah mengering dan layu. Ia pun memaksakan diri untu keluar kamar dan mengecek keadaan. Suasana di luar kamar rawatnya sungguh mengagetkan, kacau, sepi, kosong, berantakan, darah dimana-mana, tak ada seorang pun disana.Dan hal yang membuatnya kaget adalah ia mendengar suara erangan aneh dari sebuah ruangan yang dirantai di depannya. Ruangan yang bertuliskan...

To Be Continue 😆

Haii...jngn lupa buat vote dan comment buat saran kalian mengenain ceritaku ini ya. Jngn jadi pembaca gelap tolong hargai penulis 😊

The Walking DeadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang