Part 2

803 39 7
                                    

"Don't Open, Dead Inside" itupun, terus di dobrak dari dalam, Rick mencoba membukanya, ia berpikir bahwa seseorang dikurung disana. Namun setiap ia memanggil orang itu, jawabannya hanyalah erangan buas yang tak ia kenal. Ia pun meninggalkannya.Sepanjang koridor rumah sakit, banyak ia temui mayat-mayat berserakan, begitu juga di luar rumah sakit, banyak mayat yang tergeletak di depan rumah sakit, semuanya sama kondisinya, pucat, kulit membusuk, koyakan dibeberapa bagian tubuh, dan mata yang aneh.

Masih dengan kondisi yang lemah ia pun mencoba pulang ke rumahnya, ia pun menemukan sepeda yang tergeletak di halaman rumah sakit, disampingnya terdapat mayat yang badannya hanya tinggal separuh dan koyak dimana-mana namun masih hidup.
Ia ketakutan dan segera menaiki sepedanya kerumah. Kotanya bukanlah kota yang ia kenal dulu, kota itu menjadi kota mati dengan zombie-zombie yang berkeliaran di jalan. Sesampainya di rumah, anak dan istrinya sudah tidak ada, keadaan rumah pun porak-poranda. Di tengah kondisi yang membingungkan itu, ia duduk di depan halaman rumahnya. Hingga tiba-tiba seseorang memukul kepalanya dengan keras, ia pun pingsan. Saat bangun, tangan dan kakinya telah diikat. Seorang laki-laki menanyakan apakah ia tergigit, setelah memastikan bahwa Rick tidak digigit, diapun melepaskan ikatan Rick.

Laki-laki itu ternyata tinggal bersama seorang anak laki-lakinya yang masih kecil, ia pun menceritakan semuanya. Sebuah wabah yang menimpa kota itu, hingga akhirnya melanda seluruh dunia dan membuat keadaan menjadi sekacau itu. The walkers, sebutan mereka untuk zombie-zombie itu, kini telah menguasai jalan-jalan dan dunia ini. Mungkin hanya sedikit manusia yang tersisa. Dan bagaimana cara untuk membunuh para walkers.

Dua hari kemudian, ketika Rick merasa bahwa kondisinya telah lebih baik. Rick dibantu oleh bapak dan anaknya itupun mengecek kantor sherifnya untuk mengambil beberapa persenjataan yang ada disana. Kemudian Rick memutuskan untuk pergi dari kota itu menuju ke sebuah kota yang katanya merupakan tempat yang belum pernah terjamah oleh para walkers, yaitu Atlanta. Rick yang telah berpakaian rapi dengan seragam sheriffnya, dengan membawa persenjataan lengkap dan mengendarai mobil sheriffnya akhirnya berangkat ke Atlanta. Rick berpisah dengan bapak dan anak itu, karena mereka memiliki tujuan yang berbeda.

To Be Continue 😆

Haii...jngn lupa buat vote dan comment buat saran kalian mengenain ceritaku ini ya. Jngn jadi pembaca gelap tolong hargai penulis 😊

The Walking DeadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang