Ia pun panik. Kudanya pun menjatuhkan Rick. Rick segera berlari mencari tempat perlindungan, sementara kudanya menjadi santapan para walkers. Rick pun memilih masuk ke bawah kolong sebuah tank, namun beberapa walkers tetap mengejarnya dan ingin memakannya. Tembakannya memang melumpuhkan para walkers, namun suara dari tembakannya itu justru mengundang lebih banyak walkers ke arahnya. Di tengah suasana pasrah dan putus asa itu, ia menemukan pintu masuk ke dalam tank, dari kolong tank itu. Seketika tank itu dikerubungi oleh banyak walkers.
a pun aman untuk sementara waktu, tank itu kosong, hanya berisi satu buah mayat.Disaat ia memeriksa senjata apa yang terdapat pada mayat tentara itu, karena tas senjatanya sendiri jatuh di jalan saat ia dikejar para walkers. Tiba-tiba mayat itu hidup, namun sebelum mayat yang bertransformasi menjadi walkers itu menggigitnya, ia terlebih dahulu menembaknya.
Ia yang sendirian di dalam tank itu pun mendadak putus asa. Hingga akhirnya terdengarlah suara dari HT yang berada dalam tank itu. Seorang pemuda ternyata melihatnya masuk ke tank itu dan ingin menyelamatkannya. Ia pun akhirnya diselamatkan oleh pemuda itu dan masuk ke sebuah gedung pertokoan.
Ternyata di dalam Mall itu, terdapat sekelompok kecil orang yang sedang melakukan penjarahan untuk kelompok besarnya yang tengah bersembunyi di gunung. Namun sialnya ternyata mereka tidak bisa kembali ke mobilnya yang terparkir di luar pagar karena membludaknya jumlah para walkers yang disebabkan oleh Rick. Para walkers pun mulai mencoba menjebol pintu kaca mall tersebut.To Be Continue 😆
Haii...jngn lupa buat vote dan comment buat saran kalian mengenain ceritaku ini ya. Jngn jadi pembaca gelap tolong hargai penulis 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
The Walking Dead
RandomIni cerita pertamaku "The Walking Dead Season 1" Menceritakan tentang seseorang yg telah sadar dari koma nya dan mengetahui bahwa semua orang di kota telah menjadi walkers. Ingin tau kelanjutannya? Baca terus ya