Part 6

346 20 2
                                    

Rick dan Glenn pun akhirnya bergegas menyelamatkan kelompoknya yang terjebak di bangunan atap itu. Namun sayangnya, karena terburu-buru salah seorang anggota kelompok itu, T-Dog menjatuhkan kunci borgol Merle, dan mereka terpaksa meninggalkan Merle di atap. Mereka pun selamat, dan Merle terjebak di atap  bersama dengan zombi-zombi yang mencoba merangsek masuk kesana.

Kelompok kecil itu yang sekarang ditambah dengan Rick, kembali ke pegunungan, kembali kepada kelompok besarnya. Ternyata tanpa disangka-sangka, di dalam kelompok besar itu, Rick bertemu dengan Lori, Istrinya dan Carl anaknya beserta sahabatnya Shane. Lori dan Carl begitu terkejut atas kembalinya Rick. Rick pun terkejut, namun ia begitu bahagia bertemu lagi dengan anak dan istrinya.

Sementara Shane, ia begitu terkejut. Namun ia sama sekali tidak merasa bahagia karena sebenarnya selama Rick tidak ada, ia telah menjalin sebuah hubungan spesial dengan Lori.

Ternyata Merle mempunyai seorang adik laki-laki yang tak jauh berbeda usia dengannya, Daryl. Daryl pun mencari kakaknya saat rombongan kecil itu tiba disana. Mengetahui bahwa kakaknya ditinggal sendiri dengan keadaan diborgol di sebuah atap, Daryl pun marah besar. Ia hamir akan membuat keributan di dalam kelompok itu. Akhirnya Rick menghentikannya dan berjanji untuk kembali kesana untuk menjemput Merle.

To Be Continue 😆

Haii...jngn lupa buat vote dan comment buat saran kalian mengenain ceritaku ini ya. Jngn jadi pembaca gelap tolong hargai penulis 😊

The Walking DeadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang