Part 7

356 22 2
                                    

Mereka sempat mengikuti jejak darah Merle, namun berakhir di sebuah tempat dan tak bisa dilacak lagi. Mereka pun menyerah, Darryl pun pasrah. Saat itu Rick berniat untuk mengambil tas berisi kumpulan senjatanya yang terjatuh di jalan penuh walkers itu. Glenn pun turut membantu Rick mengalihkan perhatian walkers agar ia bisa mengambil tas senjata itu. Namun sayangnya, tiba-tiba datanglah segerombolan manusia lain yang terlebih dahulu mengambil tas itu dan menculik Glenn. Namun salah seorang anak anggota kelompok itu berhasil ia tawan.

Setelah mengintrogasi anak itu, ia pun mengetahui dimana tempat kelompok tersebut tinggal. Ia pun kesana untuk menukar Glenn dengan anak itu. Tempat tinggal mereka adalah sebuah bangunan serupa benteng yang tertutup, setelah mengancam akan membunuh anak itu jika tidak dibiarkan masuk, akhirnya mereka masuk ke dalam bangunan itu.

Keadaan cukup alot, tadinya ketua kelompok itu enggan menukar anak itu dengan tas senjata Rick dan Glenn. Namun ditengah perundingan itu tiba-tiba keluarlah seorang nenek-nenek yang memarahi ketua kelompok itu, ternyata nenek tersebut adalah nenek ketua kelompok itu. Nenek tersebut mengajak mereka masuk ke dalam bangunan itu, ternyata bangunan itu sebenarnya adalah bangunan panti jompo. Para manula ditinggalkan disana ketika bencana besar yang merubah seluruh manusia menjadi walkers itu terjadi. Dan ketua kelompok kelompok ini yang tampangnya seram dan sangatlah preman itu ternyata tinggal di sini untuk melindungi para manula itu. Rick pun masuk dan melihat Glenn sedang membantu seorang manula yang sakit. Akhirnya Rick pun iba, mereka pun berdamai, Rick mengembalikan anak itu kembali ke kelompoknya, dan Glenn kembali bersama mereka. Sedangkan beberapa senjata ia berikan kepada kelompok itu, untuk membantu melindungi mereka dari para walkers.

To Be Continue 😆

Haii...jngn lupa buat vote dan comment buat saran kalian mengenain ceritaku ini ya. Jngn jadi pembaca gelap tolong hargai penulis 😊

The Walking DeadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang