Mereka pun bergegas agar bisa secepatnya kembali ke pegunungan sebelum malam. Namun ketika mereka tiba ke tempat mobil mereka diparkir. Mobil tersebut telah hilang. Rick khawatir jika Merle yang mengambil mobil tersebut dan kembali ke perkemahan untuk mengacau. Ia dan teman-teman kelompoknya pun memilih untuk berlari ke pegunungan itu, untuk memburu waktu.
Suasana kelompok itu di pegunungan begitu tenang, mereka merupakan kelompok besar dan saling bahu membahu dalam mengerjakan pekerjaan, seperti mencuci baju, memasak bahkan mengajarkan anak-anak belajar. Malam itu, ketika mereka sedang duduk bersantai untuk makan malam, disaat Rick dan yang lainnya dalam perjalanan. Datanglah segerombolan walkers menyerang perkemahan itu. Suasana menjadi sangat-sangat kacau. Kedatangan walkers yang tidak pernah mereka perkirakan itu membuat mereka panik dan terlambat menyelamatkan diri. Akhirnya kelompok Rick datang, membantu membunuh semua walkers itu. Namun mereka sudah sangat terlambat, karena sudah terlalu banyak korban berjatuhan.
Keesokan harinya, mereka pun menguburkan anggota-anggota kelompok mereka yang telah meninggal. Bagitu banyaknya hingga kelompok besar itu hanya tersisa setengah. Sesudahnya, kelompok itu memilih untuk melanjutkan perjalanan. Dan menentukan tujuan mereka ke gedung CDC, sebuah pusat penelitian di tengah kota. Rick berpendapat bahwa tempat itu pasti masih aman karena para peneliti pasti sedang mengadakan penelitian untuk membasmi wabah ini. Mereka pun segera menuju ke sana dan mereka pun tiba disana.
Keadaan diluarnya begitu kacau, banyak mayat-mayat para tentara di depan gedung tersebut. Pintu gedung tersebut pun ditutup rapat. Saat itu Rick telah mengajak kelompoknya turun dan berkumpul di depan pintu gedung yang tertutup rapat itu, para walkers pun berdatangan. Rick terus menggedor-gedor pintu itu, tak kalah akal, ia pun berbicara, memohon-mohon kepada CCTV di depan gerbang itu. Ketika semakin banyak walkers mendekat, ketika anggota lain telah putus asa dan mengajak Rick untuk kembali ke mobil mereka. Tiba-tiba pintu gedung tersebut terbuka. Akhirnya mereka semua pun masuk.
To Be Continue 😆
Haii...jngn lupa buat vote dan comment buat saran kalian mengenain ceritaku ini ya. Jngn jadi pembaca gelap tolong hargai penulis 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
The Walking Dead
RandomIni cerita pertamaku "The Walking Dead Season 1" Menceritakan tentang seseorang yg telah sadar dari koma nya dan mengetahui bahwa semua orang di kota telah menjadi walkers. Ingin tau kelanjutannya? Baca terus ya