1. K and Z

32 3 1
                                    

Zefano Evan Diptara sangat menyayangi cewek yang sekarang berada di pelukannya. Zefano berkali-kali mencium puncak kepala Kirana Aurelia Pramesti.

"Jadi... Kapan kita bisa terbuka tentang hubungan kita?" tanya Kirana memecah keheningan.

"Kira... I've told you more than a hundred times. Aku masih belum tau kapan. Bukan ngga mau, tapi aku belum bisa. Aku... Aku cuma belum siap kalo dia tau. Dia udah kayak abang aku sendiri."

Kirana yang merasa kesal dengan respon Zefano langsung melepaskan pelukan Zefano secara paksa.

"Lucu banget ya kamu, Zef. Coba kamu pikirin lagi deh, udah berapa lama kita pacaran ngumpet-ngumpet kayak gini? Aku berasa pacaran sama anak SD, tau gak?! Aku tuh pengen ngenalin kamu ke keluarga aku, ke temen-temen aku. Biar mereka tuh tau kalo aku punya kamu yang sayang sama aku! Tapi, semua itu ngga bisa aku lakuin gara-gara kamu yang masih aja takut sama dia."

Zefano mencoba untuk menenangkan Kirana, "Tapi Kira... Aku--"

Belum sempat Zefano menyelesaikan ucapannya, Kirana memotong, "Kamu apa? Kamu mikirin nasib persahabatan kamu sama Gian nantinya? Kamu tuh sebenernya sayang ngga sih sama aku? Aku capek Zefa. Capek cuma bisa nyeritain kamu tanpa ngasih tau identitas kamu. Capek dibilang kalo cerita aku tuh bohong biar disangka udah move on dari Gian. Kamu ngerti ngga sih?"

Zefano mengusap mukanya, frustasi. "Aku ngerti... Tapi, bener-bener ngga bisa deket-deket ini, Kira. Kamu tau kan kalo Gian baru aja jadian? Aku ngga mau ngehancurin momen-momen bahagianya dia sekarang."

"Terus? Kamu ngga mikirin rasanya jadi aku? Udah lebih dari delapan bulan loh, Zef. Aku jenuh. Dan aku ngga bisa kayak gini terus. Jadi, menurut aku kita berdua sama-sama butuh waktu buat intropeksi. Kalo waktunya udah tepat, kita bisa kok ngulang semuanya dari awal. Gimana?" tanya Kirana, Zefano hanya terdiam tidak tahu harus menjawab apa.

"Oke. Aku anggap kamu setuju."

Kirana meninggalkan Zefano setelah mengucapkan kata-kata tersebut. Zefano baru menyadari hal tersebut setelah Kirana sudah menjauh. Zefano membanting pintu apartemennya.



***

Halo! Ini cerita pertama aku. Hope you like it!
Jangan lupa vomment ya! Ily<3

Fall for HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang