LAGU BARU!, NAZO!.

59 2 0
                                    

Naoto pov.
Namaku Naoto Kanzarea. Aku kakak dari Miki Kanzarea yang sedang menyamar menjadi June Amu. Dia menjadi gadis sadis dan dingin. Tetapi, ia takut semua itu. Aku menyimpan perasaan kepada saudariku. Entah apa yang terjadi padaku. Aku sangat takut kalau Miki mati. Jadi, aku mengubah dirinya menjadi Vampire.
Aku sedang berada di perekaman lagu Kiss Of Alice Blue.
"Nao, kau baik baik saja?" tanya seseorang bersurai kuning dan bermata hijau. "aku baik, Hiro" jawabku. "Kau yakin?, kau selalu melamun semenjak miki meninggalkan band" kata seorang pria bernama shurato. "Aku hanya khawatir padanya selama ia sekolah di STARMOON ACADEMY. Tapi, dia hiatus dan aku bertemu dengan nya disekolah Night" jelasku. "Atau kau yang jatuh cinta padanya" goda hiro. "Wajarlah, nao tak mau adiknya terluka/ mati" kata shurato. "Uh, shurato. Malah dukung nao" kata pria bersurai merah mohak yang bernama king. King jengkel. Karena, shurato mendukungku. "Permisi!" teriak seseorang dari luar ruangan. Siapa orang yang mencari band More Than True?. "June-chan?" tanyaku. "Iya, aku membawa rekaman lagu baru. Semoga kalian suka" kata miki. "Arigato. Tapi, siapa kamu?" tanya king. "Namaku June Amu" kata miki. "Tapi, dia adalah Miki Kanzarea yang lagi menyamar" sahutku. "Miki-chan, kenapa menyamar?" tanya hiro. "Kalau itu aku menjadi vampire dan diminta tinggal bersama 6 Sakamaki. aku juga hiatus disan dan tinggal" jelas miki. "Ayo!, Miki jadi penyanyi di lagu baru ini" saran king. "Kalau gitu nao juga" kata miki sambil meluk lenganku. Ya ampun jantung ku rasa mau copot. Ini tak pernah terjadi tapi aku tetap menyukai mu, Miki Kanzarea. "Ok!" jawab mereka bertiga barengan. "Kamu main gitar disamping nao" kata hiro. "Ok!" katanya sambil setengah menjerit.

Lagu buatan adikku enak didengar aku tak akan menyerah membuatmu terpesona. "Eh, miki kan lagi hiatus. Jadi, miki gabung dengan band More Than True saja, gimana?" usul hiro. "Ok, deh" kata miki santai. "Jadi besok kita tampil dengan lagu baru ini, yah?" tanya shurato pura pura. "Iya" kata miki datar. Tapi ada senyuman manis. "Apa tema lagu ini?, miki" tanya king pura pura. Seketika wajah adikku memerah padam. "Iitu tentaang cicinta" katanya gugup memerah padam. "Lagu itu tertuju pada siapa?" tanya king. Untuk siapa lagu ini?, sepertinya untuk Ryutaros Nogami. "Uuntuk naoto-kun" katanya membuatku mataku membulat dengan sempurna. Pipiku langsung memerah dan begitu juga miki. "Hahahaha" tawa dari tiga sahabatku pecah. "Haha...kalian sebagai kakak beradik punya perasaan satu sama lain" goda king. "Aku pulang dulu. Nanti di atap sekolah temui aku, nao-kun" kata miki padaku sambil meninggalkan kami. "Baik" kataku datar. Tapi, sangat beda. Karena, aku sedikit memerah. "Oh iya. Minna, besok miki gabung band kita. Tapi, namanya jadi June Amu. Dan lagi semua karakternya yang kita kenal ganti dengan dingin, tak peduli, dan sadis" kataku sambil bersiap kesekolah.
S.
K.
I.
P.

Aku berangkat ke sekolah. Aku sudah masuk kelas biasa. Kelas Vll a. Sedangkan adikku dikelas Vll c. Dia terlihat sadis dan tak punya teman. Tapi, ia bisa berteman dengan Rosa Ria dan Angela Hoshisora. Rosa sekelas denganku. Tapi, angela dikelas Vll b. Gadis Gadis itu terlihat sedang makan buah. aku pun mendekat dan menanyakan tentang miki dimana. "Hey, rosa dimana June?" tanyaku. "Dia sedang di atap sekolah" katanya dengan wajahnya yang mirip miki. Sadis. Aku pun berjalan keatap sekolah dan terlihat miki duduk di lantai sambil memakan buah anggur ungu. Miki memakan buah kesukaanku. Tapi, dia masih mengigit. Belum dikunyah jadi aku mengigit anggur itu. Dan Cup. Sebuah ciuman terjadi dan miki baru menyadari kehadiranku. "Kau ini" miki mendengus. "Maaf" kataku. "Aku mau kau menemaniku sampai masuk kelas" katanya. "Ok. Tapi, kamu harus jadi pacarku" kataku. "Bbaik" katanya gugup. Cup. Aku mencium pipi manis itu.
S.
K.
I.
P.
Keesokan harinya.
Aku dan bandku beserta pacarku. Miki Kanzarea. Adikku harus tampil.
Kami pun tampil secara perdana
S.
K.
I.
P.
Setelah selesai. Miki dapat julukan Queen Gitaris. Aku bangga pada pacarku. Dia sangat senang. Tapi, disekolahan dia tetap sadis dan dingin sama seperti ku.
Naoto pov selesai.





"Wah, keren miki langsung dapat julukan" kata yui.
"Sudah minna, sampai jumpa di
Naoto x Miki/ June" kata kirin.

Vampire IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang