Miki pov.
Hari ini aku akan memulai kegiatan di sekolah malam bersama teman di starlight academy dan juga aku satu tim dan nama tim ku adalah Dreamlight.
Miki pov selesai.
Miki sedang bersiap sekolah malam, jam 7:00pm. Miki sangat rindu pada kakaknya. Naoto Kanzarea yang usianya 13 tahun. "June, kau sangat cantik dengan baju sekolah itu" goda laito dan tentu saja dapat tamparan keras dari miki. "Wah, june-chan sangat kuat" kata yui. "Aku sudah terbiasa dengan pukulan dan pertarungan karena aku putri dari seorang detective swata amerika" kata miki mengingat ayahnya. "Kau tak apa apa?, june" tanya reiji khawatir. "Aku tak apa apa kok, hanya saja aku lagi sedih soal kepergian ayah dan ibuku" kata miki menggingat tentang orang tua miki. "Sudah, aku tak suka suasana di mobil ini seperti habis di bunuh saja" kata ayato melawak. "Aku dan kedua orang tuaku dulu keamerika dan aku berpisah dengan saudaraku" kata miki. "Tapi semenjak aku berada di jepang, aku disuruh tinggal bersama kalian" lanjut miki. "Aku terus memikirkan jati diriku yang sebenarnya dan aku tak punya tempat selain kenalan ayahku ini" lanjut miki lirih dan suasana di mobil bertambah sedih dan sakit. "Kita sudah sampai" kata pak sopir dan membukakan pintu untuk ke8 vampire. Mereka turun beriringan dan keluar satu persatu. "Wah, tak sadar sudah sampai" kata miki senang sudah selesai menceritakan cerita tentang keluarganya. "Aku juga senang june-chan bisa bicara pada kami" kata yui. "June-chan, kau akan satu kelas dengan yui, ayato, dan raito" kata reiji pada miki. "Baik, reiji" kata miki. "Ayato, raito kalian ikut aku ada yang ingin ku tunjukan" kata seorang gadis yang sepertinya menyukai kedua vampire itu. "June, ini handphone yang udah kubuat dan kalau terjadi apa apa hubungi aku/ ngechat pada ku" kata reiji pada miki. "Baik reiji, kau membuatku mengingat pada ibuku" kata miki membuat semua terdiam." ibuku membuat alat alat seperti jam, sepatu, kacamata, ikat pinggang, dan skateboard" kata miki. "Ayo masuk kita harus belajar rajin rajin" kata miki penuh semangat dan berjalan masuk kekelas sambil di pandu oleh yui. Di dekat kelas miki dan yui. Terjadi hal pemelukan dari belakang yui. "M neko-chan, siapa dia apa dia manis sepertimu?" tanya pria yang bersurai kuning dan bermata biru. "Aku Amu June, dari amerika dan kau?" tanya miki. "Aku Kou Mukami salam kenal" kata kou dengan nada manja. "Aku akan satu kelas dengan mu, kou-kun dan aku vampire non bangsawan, tapi ini kedua kalinya aku menjadi vampire. Saat pertama aku di gigit oleh kakakku sendiri dan aku tak bisa menghisap darah dan aku menjadi vergetarian, yang terakhir aku menjadi vampire utuh dan aku bisa minum darah manusia dan juga aku di gigit oleh yui-chan" kata miki menjelaskan segalanya. "Sudah dulu kou-kun aku dan june mau masuk kelas dulu" kata yui. "Baik, sampai jumpa m neko-chan, hime-neko" kata kou pergi meninggalkan yui dan miki dengan sebutan aneh miliknya. Ting... Tong... Ting... Tong bel berbunyi dan membuyarkan lamunan 2 gadis dan masuk kekelas. "Namaku Amu june, aku dari amerika, mohon bantuannya" kata miki. "Aku ichigo momomiya, silakan duduk di dekat kou" kata ichigo sensei. "Baik, sensei" kata miki dan miki berjalan menuju tempat duduk di samping kou. "Kita satu bangku, Miki-chan" kata kou. "Apa dan dari mana kau tahu soal aku menyamar kou-kun?" kata miki pelan.
"Aku tahu dari saat kau berada di depan pagar sekolah dan sifat capekmu kumat lagi" jelas kou. "Berjanjilah kou-kun, kau akan menjaga rahasia ini" pinta miki. "Baik" kata kou. "June-chan, bisakah kau menggerjakan tarik akar ini?" tanya sensei pada miki. "Baik, sensei" kata miki. Miki berjalan menuju papan tulis dan menulis tarik akar yang di suruh sensei. Miki mengisi soal 2√144=12 itulah jawaban miki dan semua orang tepuk tangan kepada miki. "Thanks you for smile" kata miki. Ting.... Tong.... Ting.... bel berbunyi yang berarti istirahat semua murid kecuali Kecuali Miki dan Yui tidak berteriakdi"asik" teriak semua murid. Membuat guru mereka sangat marah tapi hanya bisa pasrah saja. Kou, Laito, dan Ayato mengajak Miki dan Yui makan bersama dan tak lupa mengajak sahabat mereka atau lebih tepat tentangga kelas mereka yang bernama Naoto Kanzarea saudara kandung Miki. Miki tak percaya kakaknya sekolah disini juga. Mereka makan bersama namun miki digangu oleh beberapa murid. Nereka minta tanda tangan miki. Sih Ice Princess.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Idol
VampiriSeorang idol memiliki masalah dan menjaga rahasia dirinya?, yah itu ada namanya Miki Kanzarea. Seorang idol vampire yang dikirim oleh kepala sekolah Shirogane Ryou. Di sekolah STARMOON.