Mobil Jungkook terhenti di sebuah cafe pinggir jalan. Jungkook turun dari mobil dan langsung membukakan pintu mobil untuk Yeri layaknya princess. Yeri hanya menatapnya sinis. Lalu mereka berdua masuk ke dalam cafe tersebut.
"Double cheese burger sama strawberry floatnya 1 ya mbak..." pinta Yeri kepada sang pelayan.
"Green tea latte nya 1 aja mbak." Jungkook menambahkan, kemudian pelayan tersebut pergi untuk membuatkan pesanan.
"Coba lo kalem sama gua kayak lo kalem sama mbak-mbaknya Yer, pasti tambah cantik deh..."
"Oh ya?"
Jungkook hanya menatap Yeri lama, sambil memandangi kedua bola matanya yang berwarna coklat. Sesekali sambil tersenyum.
Yeri POV
Siapapun tolong kasih tau gua kenapa nih cowok ngeliatin gua? Apa ada yang aneh? Deg deg deg, kenapa coba sama detakan jantung gua elahhh, makin cepet gini. Gak, lo gaboleh salting Yer!Jungkook POV
Cara gua sekarang ini yang mampu bikin puluhan cewek klepek-klepek gak mempan juga di dia? Kenapa Yeri beda?"Ada apaan sih di muka gua?"
"Jidat lo kenapa bisa selebar itu? Itu yang daritadi gua pikirin."
"Sialan, ngatain jidat gua yang berharga ini."
"Tetep cantik kok tapi hehe."
"Bosen dengernya."
"Yaudah gua ganti biar gak bosen. Lo kayak es buah Yer."
"Hah?!" Yeri mengangkat satu alisnya, menatap Jungkook bingung.
"Dingin-dingin manis gimana gitu..."
"Gombal mulu gak capek?"
"Enggak lah."
"Pasti banyak deh yang udah jadi korban."
"Plis deh gua gak playboy fyi aja."
"Gak playboy kata lo sendiri?"
"Lo pasti denger berita receh gadanta di sekolah deh."
"Muka playboy keliatan."
"Gimana ya biar lo percaya?"
"Percaya apaan coba."
"Bentar-bentar, jangan bilang lo cuek sama gua gara-gara lo denger berita receh tentang gua yang playboy, terus lo nganggep gua gombal sana sini ke cewek lain, iya kan? Makanya lo dingin ke gua, soalnya takut baper, takut di php? Pinter banget ya gua haha."
"Kadar kepedeannya bisa diturunin dikit gak?"
"Udah deh kalo emang gitu ngaku aja hehe. Tenang, gua gak bakal php, gua gak playboy, dan gua gombal gini cuma ke lo kali ehe."
"Makin gak percaya sayangnya."
"Gua bakal bikin lo percaya deh. Pasti."
Yeri tidak merespon kata-kata Jungkook yang terakhir. Ia langsung membuka maskernya dan memakan double cheese burger pesanannya.
"Laper apa doyan neng?"
"Lo yang traktir jangan lupa."
☆☆☆
Sesampainya di rumah Yeri...
"Emmm... makasih traktirannya terus makasih juga lo udah nganterin gua pulang."
"Apasih yang enggak buat lo hehe."
"Gih sana."
"Hmm diusir masa, lo gaada niatan ngajak gua masuk apa?"
"Masuk mau ngapain coba? Numpang pipis?"
"Anjir..."
"Tebakan gua bener? Kalo daritadi kebelet ya bilang, toiletnya tinggal lurus belok kiri kok."
"Gajadi deh. Gua pulang bye."
"Pasti dia kesel banget hahahaha." batin Yeri sambil memandangi mobil Jungkook yang perlahan pergi.
Yeri masuk kamar dan langsung menghempaskan tubuhnya yang kecil di tempat tidur. Kata-kata Jungkook terus membayangi pikiran Yeri.
"Masa sih dia cuma gombal gitu ke gua? Gak mungkin deh. Kata Irene aja dia hitz, pasti playboy gua yakin! Gua gak boleh luluh sama dia..." pikir Yeri.
☆☆☆
"Udah disini aja lo ternyata" suara Taehyung memecah lamunan Jungkook yang kini sudah berada di kamar Taehyung.
"Eh anjir kaget gua."
"Dih lo ngelamun? Bhak."
"Gua lagi mikir."
"Punya otak?"
"Kampret. Serius gua."
"Tiati stres."
"Gimana ya cara naklukin Yeri?"
"Googling jha mas..."
"Tai."
"Boker dulu dah sana, rumah gua abis sedot wc kemaren, jadi bisa nampung semua tai lo."
"Ngomong gak ngotak dulu dah anjir."
"Eh iye, taruhannya gimana nih ehe."
"Yeri terlalu berharga buat jadi taruhan..."
"HAHANJIR JUNGKOOK SI PLAYBOY CAP BADAK INSAP?!"
"GUA KAGAK PLAYBOY TITID. TITIK MAKSUT GUA."
"Semua udah tau lo playboy kali, gombal sana sini hehe."
"Kok kata-kata lo persis sama Yeri sih, lo penyebar berita receh itu pasti."
"Naujubilah cogan mah dituduh sabar. Kali gua jodohnya sama Yeri makanya sama."
"Gak rela gua Yeri jodoh sama cogan mirip valak yang namanya Kim Taehyung."
"Njing lu nyet."
"Anjing monyet spesies baru? Warbyazah."
"Tapi yeri btw cantik juga yha." goda Taehyung.
"SHE'S MINE." tegas Jungkook.
"Lah nih bocah ngarep hahanjir..."
"Cukup tau aja gua, lo ternyata makan temen hehe."
"Daging lo alot kuk, kasian gigi unyu gua."
"Valak bunuh Taehyung plis."
Soon you'll be mine -jeon jungkook
Valak sayang gua kok -kim taehyung
Mana ada juga playboy ngaku playboy kan -kim yeri☆☆☆
Kebangun jam segini hikseu
Buntu banget gabisa mikir yalord😂
Btw, jangan lupa tetep vote sama comment yak😙
Happy Reading guys!
Salam receh dari Jungkook :v
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours✔
Fanfiction"Would you be mine?" -jjk "You've been already know my answer" -kyr