0.1

623 129 116
                                    

tengnong

You have new notification!

Today 18.45

5SOSFAMS : Lagi butuh solo dm atau mau trading? add oa ini deeh! karena sekarang lagi ngadain giveaway dan juga dm spree!

http://line.me/ti/p/%40imy1167o

oiya, mau trade dm? bisa langsung pc oa nya aja ya! banyak dm dari common sampai ultra!

-admin yahya

ALHAMDULILAAAHHHH REJEKI

"faaaaakkkkkkkkkkfakfak indah banget idup gue ya allah jaman sekarang banyak manusia-manusia baik hati ngadain dm spree huhuhuhu." seketika gue histeris dan jari-jari gue dengan cekatan langsung meluncur untuk ngescroll broadcast dari official account line@ 5sosfam barusan, buru-buru gue klik link dan lanjut ngestalk home nya.

mana anjir kok gak ada.

dih

nipu ya lu nyet

NAH

KETEMU EHEHE

Solo DM Giveaway
1 day ago at 9.07 PM

✨✨mini dm pack giveaway for 1 winner✨✨

isinya :

- 1 5SOS band account
- 1 Calum Hood
- 1 Michael Clifford
- 1 Ashton Irwin
- 1 Luke Hemmings

rules :

- follow @nurhadi48 @spacealiens @kidflash @cliffhoerd @calstaway @caluminaty and @clropdead on twitter
- retweet pinned tweet nya @caluminaty @clropdead @nurhadi48 dan @kidflash
- like postan ini ke timeline kamu
- share postan ini ke timeline, 200 teman kamu yang aktif, dan 75 grup aktif
- comment uname twitter kalian

: pick 1 winner random

: diumumin 5 maret jam 19.00

-admin fuad

"buset. ini rules giveaway apa menyalonkan presiden si pak!!?????? BANYAK BANGET TAI!"

oke, tentunya hal pertama yang gue lakukan setelah ngeliat rules2 tidak berkeprimanusiaan ini adalah gue ngomel-ngomel. karena, cuy, kagak kira-kira apa ya ini admin bombastis nya??!! sumpah, orang goblok mana yang bakal nurut dan ngikutin semua rules nya itu. ya gue.

dan karena gue butuh-butuh-butuh-butuh-butuh-butuh banget nge-dm calum, melewati samudra hindia pun tidak akan kulakukan.

"tapi bego juga ya si admin, masa mau ngasih dm pack yang isinya common semua deh, kalo gue yg ngadmin mah rugi anjir bandar suka gak mikir nih ah dasar. eh. gila. diumumin nya jam 7 lagi ah sumpah mana gue belum mandi badan bau kaporit ah elah gimanasi si admin." gue terus mengoceh tanpa henti bersamaan dengan jari-jari gue yang meluncur dengan ahli dan cekatan di layar iPad gue untuk ngikutin aturan-aturan ngehe yang dikasih sama oa tadi.

setelah semua rules berhasil gue selesaikan, termasuk ngirim post nya ke 200 teman dan 50 grup, gue pun merebahkan tubuh gue diatas poci, kasur kesayangan gue.

gue berguling-guling di atas poci sambil berusaha ngambil esteh yang lumayan mudah dijangkau, nanya gak esteh itu apaan? esteh tuh bedcover bunga bunga tebel kesayangan gue.

in case kalian bingung kenapa gue ngenamain barang-barang kesayangan gue kaya begitu ya ada alesan nya, alesan nya super gak penting sih tapi yaudah daripada kalian mati penasaran kan.

jadi pas gue pertama beli kasur ini tuh gue jajan es teh poci yang lewat abis itu gue loncat-loncat, eh, tumpah.

yaudah, gitu.

twitter dms ; hoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang