Di perjalanan pulang ide gila muncul di kepalaku"will.." panggilku "ada apa?",jawabnya "aku penasaran tentang anak kecil itu yang sering menggangguku.Aku ingin tahu mengapa ia bergentayangan dan mungkin saja bukan cuma aku yang di ganggunya" kataku "jadi kamu ingin mencari tahu apa yang terjadi dan penyebab dari anak itu mengganggumu?" Kata will "mm...ngangguk-ngangguk".
Will langsung menebak apa maksud dari perkataanku,aku ragu mau mengajak will bekerja sama karena perkataanku tadi saja sudah tidak di jawabnya,tapi aku memberanikan diri.
"Will,apakah kamu mau bekerja sama dengan ku, untuk menyelesaikan misteri tentang anak kecil ini di sekolah kita?" Ajakku,will diam memikirkan perkataanku barusan,"kau tak usah menjawabku sekarang.Tetapi kau harus memberiku jawaban.." kataku,"fel kita pisah di sini aja yah aku ada urusan sama teman-teman yang lain" kata will dan aku menjawab dengan ngangguk-nganggukan kepala dengan perasaan kecewa.
Will
Aku berpisah di jalan bersama fely, aku memutuskan tidak menjawabnya karena sebenarnya aku tertarik padanya pada saat fely masuk sekolah, aku menyukainya karena ia beda dengan wanita-wanita yang lain.walaupun baru beberapa hari tetapi rasa itu sudah tumbuh dan yang jelasnya aku tidak mau fely tersakiti oleh anak yang bergentayangan itu.
Di jalan sembari berfikir aku telah memutuskan,aku tidak mau ikut memecahkan misteri ini.Aku juga tahu fely sebenarnya punya ilmu yang sama sepertiku, dan aku rasa bila ingin menyelesaikannya tidak cukup bila hanya seorang diri dan hanya dengan cara ini fely tidak akan tersakiti.Yup dengan cara ini saja
fely
"Mengapa will pisah di jalan tadi ya,padahal belum perempatan..😯" memasang muka sedih dan berbicara dalam hati,sambil jalan menuju rumah dan akhirnya sampai.
"Assalamualaikum..,maa paa fely pulang" ucap fely yang tiba di rumah dan membuka pagar dan masuk kerumah,tetapi tidak ada balasan dari kedua orang tuanya.Fely mengecek hpnya yang ada di tas dan ternyata mama dan papa fely keluar untuk berbelanja bulanan.Tiba-tiba ada seseorang....
Cie yang lagi penasaran tunggu kelanjutannya ya,jangan lupa vote nya dong ,komen and follow juga jangan cuma ngebaca doang oke?😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistery Of My School
HororKisah seorang gadis yang berusia 17 tahun yang mempunyai kemampuan melihat makhluk makhluk halus dan mempunyai insiatif memecahkan misteri yang ada di sekolah