Disini masih author yang berbicara ya gaess..
Buat kalian kalo nggak suka sama cerita aku berenti aja sekarang okehh..
Dan yang buat suka sama ceritanya aku jangan lupa kasih vote dan vomment nya ya buat 'Biggest Dream'..
Tengkyuu readers..Author pov
"Hahahaha..buset dah lo na,keterlaluan-banget-lo-ngerjain adek-lo sendiri hahahahaha.."suara ketawa dea yang menggema dikamar milik arana.
"Ya..habis gue kesel sama dia de..mau tau aja urusan cewe.."kata arana sambil memainkan handphone miliknya.
Dea tidak henti-hentinya tertawa karna melihat arana yang mengerjai adik lelaki nya itu.
Sementara arana tersenyum bahagia melihat dea yang tertawa begitu lepas dan bahagia dari kursi meja belajarnya,setelah seminggu dea selalu memperlihatkan fake smilenya kesemua orang untuk menutupi kesedihan dan begitu rapuh dan lemahnya dirinya.
'Gue seneng ngeliat lo ketawa bahagia kek sekarang ini de,semoga nantinya ada orang yang selalu buat lo begini ya de..'kata arana dalam hati sambil tersenyum melihat dea.
"Na..lo kesambet setan senyum-senyum sendiri kek gini,na.."kaya dea yang melambai-lambaikan tangannya didepan wajah arana.
"E-ehh..nggak gue seneng aja ngeliat lo ketawa lepas kek tadi,gue kira lo nggak bakal bisa ketawa kek tadi lagi.."kata arana jujur dan selalu terbuka kepada dea kalo dia sedang memikirkan hal itu.
"Hmm..cuma lo yang bisa bikin gue ketawa lepas kek tadi na,makanya gue bersyukur banget punya sahabat kek lu na paling THE BEST lah.."kata dea yang membesarkan kata the best lalu memeluk arana.
"Eh-eh na..gue minjem toilet lu dong na,gue kebelet pipis.."kata dea yang langsung main nyosor ketoilet kamar arana tanpa mendengar balasan dari arana.
Dea sudah keluar dari toilet arana dan sepasang sahabat sejati ini asik membaca novel atau kembali mengstalk orang yang ingin mereka cari tau.
Tiba-tiba muncul dipikiran dea tertarik membuka ig nya albian diotaknya,dan segeralah dia memasukkan nama albian dan segera mencari contact ig milik lelaki tersebut.
Albian.abql
Dea melihat nama tersebut dengan tersenyum bangga karna telah mendapatkan contact lelaki tersebut.
Dea membuka melihat bahwa contact ig tersebut di privasi oleh pemiliknya dan dea pun menggerutu kesal karna tidak dapat melihat contact tersebut.
Dan dengan terpaksa dea pun memfollow contact tersebut dengan terpaksa,tanpa menunggu lama si pemilik contact tersebut menyetujuinya dan terbukalah privasi itu dan dea dengan senangnya melihat picture yang dimiliki lelaki tersebut.Dea melihat beberapa picture yang menarik perhatiannya.
4.569♥
Bgs.aldiando weiss bro punya guguk juga lo @albian.abql
Puputt,ndah yaampun kaka anjingnya cute bangetzz..@albian.abql
Gilng muka lu bro sok cakepss @albian.abql
Ayusinth mukanya emang cakep kali lang @gilng
KAMU SEDANG MEMBACA
'Biggest Dream'
Teen FictionApakah kalian tau apa mimpi terbesarku..? Mimpi terbesarku adalah ingin melihat orang yang disekitarku kembali menyadari keberadaanku disekitar mereka. -Deandra Alodie Zuquinia.