Sederet kata

3.9K 167 9
                                    

Untuk pembaca lama : Yup, aku membuat sejumlah revisi dalam cerita ini termasuk mengganti nama Diandra menjadi Ganindra dengan alasan agar dia tetap dipanggil Ndra meskipun nama barunya memang agak maskulin(?). Aku juga menambahkan sejumlah karakter baru untuk menggantikan yang lama serta merombak sedikit agar tidak terlalu dramatis alay.

Untuk pembaca baru : Hallo! Kalian pasti pernah melihat cerita ini di timeline kalian sebagai ampas, namun percayalah bahwa aku berusaha untuk memberikan kenyataan yang ada. Halah. Dan untuk itu, selamat membaca!

.

.

.

Ngomong-ngomong, gue publish lovelet atas nama Gibran (mungkin) karena sederet kata yang disebut alasan seperti 1) ini berdasarkan apa yang gue alami. Pengkaderan, grup chat, aktivitas dan semua itu benar-benar nyata di sekolah gue sendiri yang dimana 2) ini sekolah negeri tercinta yang juga merupakan 3) tempat bertemunya sekutu-sekutu senasib dan sebebanpenderitaan(?) dengan berbagai pengalaman yang bukan disebut pengalaman yang keren nan kekinian oleh 4) Andrischa Ganindra Radinka dan ditulis dengan perasaan bahagia yang berlebihan oleh 5) Gibran Satrio Mahendra "yang tamvan dan hitz."

Judulnya juga keinspirasi sama yang namanya motto hidup yang ditulis oleh temen gue di name tag PO teman gue, sebut saja teman gue ini Anu. Tentu gue berterimakasih pada Anu dan kawan-kawan seperti Petot dan Wakwaw yang dimana mereka punya peran besar dalam menginspirasi gue hingga nama asli mereka gue pinjam lalu gue minta saran dan hints sama mereka untuk mendukung cerita ini dan cerita gue lainnya.

Tentu saja gue juga berterimakasih pada teman sebebanpenderitaan gue. Dan, plis jangan nanya Ganindra sama Gibran itu jelmaan siapa ; nanti gue baper HAHAHAHAHAHA.

Pokoknya terima kasih banget yang udah mau mampir ke sini, hehe. Selamat baper (jika berdampak), ya, kawan-kawanku wkwkwk.

Liebe, Nasa.

Dan Pelangi Akan Hadir Selepas Hujan Deras #Wattys2017Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang