Part 2

37 0 0
                                    


Setelah mereka tertawa. Kebetulan bu nisa lewat. Gue pun langsung pura-pura baik.

"Siang bu nisa, mau kemana nih" sapa gue basa-basi.

"Iya, saya mau beli makanan untuk makan siang"

"Owhhhhhhhh" ujar kami bersamaan.

Bu nisa hanya menggeleng-gelengkan kepala nya.

***

Gue terlahir dari keluarga biasa-biasa saja. Bisa di bilang kaya,tapi ga terlalu,di bilang miskin juga kaga.

Nyokap gue bekerja jadi PNS,sedangkan bokap bekerja sebagai manager produksi.
Gue punya abang nama nya Arnold Dwi Putra.

Memang keluarga gue semua inisial nama nya dari A.
Anold Dwi Putra
Aurel Dwi Putri
Ajis saputra
Anna Dwi Hana

Anjas nama nyokap sama bokap aja keren. Apa lagi mukanya. Memang sih ortu gue awet muda.
Abang gue sekarang dia kuliah semester 5. Sedangkan gue masih duduk di SMA.

Bel pulang berbunyi. Gue dan sahabat gue pulang bareng. Biasa lah kami anak motor juga. Udah gitu geng gue pake motor ninja semua.

Nyokap sih udah ngelarang gue naik motor, tapi bokap gue malah setuju.
Orang bilang sih gue tomboy tapi cantik,tinggi juga pinter olahraga. Tapi ga pinter sama pelajaran.

Setelah gue menuju parkiran. Reno memanggil gue.

"Aurel"

"Apa broo"

" gue main ke rumah lu ya, bete gue di rumah sendiri,nyokap sama bokap sibuk kerja"

"Iya iya."

"Broo gue duluan yah" sahut angga dan petrik.

Sesampainya di rumah.
Gue langsung buka pintu. Dan menyuruh Reno untuk duduk di ruang tamu.

"Abang lu kemana"

"Kuliah,belom pulang"

"Owh."

"Gue mau ganti baju dulu. Lu kalau haus ambil aja di kulkas" sahut gue.

"Iya iya"

Gue pun berjalan menuju kamar. Kebiasaan gue kalau di rumah emang cewe banget. Beda kalau di luar rumah gaya gue emang tomboy.

Gue hanya mengenakan celana pendek dan baju kaos biasa.
Setelah gue menghampiri Reno yang dari tadi nunggu, gue lihat reno ga ada di ruang tamu.

"Renoo,lu dimana?" teriak gue.

"Gue haus tadi"  reno muncul dari arah dapur.

"Owhh" ujar gue

Gue lihat reno bengong melihat gue pake celana pendek dengan rambut di kuncir begini.

"Hahaha tumben penampilan lo begini"

"Ah udah biasa, gue kalau di rumah emang begini kali.". Gue tertawa kecil.

" abang lu lama banget sih,kapan pulang nya "

"Bentar lagi pulang ko.  Bawel lu ah"

Sahabat gue emang deket sama abang gue,termasuk reno.
Baru gue omongin abang gue udah dateng.

"Panjang umur lu bang, baru kita omongin,udah nongol" gue tertawa kecil.

"Eh reno, ngapain lo disini?"

"Kaga bang maen doang, bang maen PS ayo "

"Ayo lah"
Abang dan reno akhirnya maen ps bareng.
Gue hanya nonton tv . karena gue males liatin abang sama reno kalau maen ps kaya anak bocah.

Gue liat jam dinding menunjukan pukul 4 sore. Gue menyuruh Reno untuk pulang.

"Ren,pulang gih udah sore" ujar gue

"Yaudah deh, bang gue pulang dulu"

"Iya, hati-hati lu" sahut Arnold abang gue.

Reno pun pergi dan meninggalkan rumah gue.

Sorry kawan,ceritanya pendek.
Jangan lupa vote dan komen

My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang