13 : confession

6.5K 940 170
                                    

Sekarang mereka semua sedang berada di markas mereka, dimana lagi kalau bukan apartemen Felix dan Jeno? Dan tentu nya dengan tambahan Chaeyoung dan Eric.

"Kita semua beneran berterimakasih sama kalian berdua, tanpa kalian— mungkin kita belum bisa keluar dari tempat yang terkutuk itu," ujar Shuhua saat mereka semua sudah duduk di sofa ruang tamu.

"Sama-sama, emang tujuan kita awalnya juga mau kabur barengan kok, tapi ternyata rame-rame lebih seru," ujar Eric, Chaeyoung hanya tertawa.

"This is out of topic but, are you guys dating?" tanya Sunwoo tiba-tiba,

Chaeyoung nya gelagapan, gak tau mau jawab apa, Eric megang tangan Chaeyoung dan ngejawab pertanyaan Sunwoo,

"Not now, but we will, soon,"

Chaeyoung muka nya udah merah.

Terus ruang tamu hanya berisi sorakan-sorakan.

Sunwoo muka nya udah melas banget dengar jawaban nya Eric.

Jeno cuman ngetawain Sunwoo sambil nunjuk-nunjuk dia, kurang ajar banget emang.

"Kalau gitu, kita mau cabut dulu, kita bakal mampir kesini lagi kok kapan-kapan," ujar Chaeyoung sambil berdiri.

"Siap, Bu Dokter, hati-hati," ujar Sunwoo sambil ikutan berdiri, Jeno nya cuman ngepukul pantat nya Sunwoo sambil tetep ngakak.

"Apaan sih lo njing," sungut Sunwoo saat pantat nya di pukul oleh Jeno.

Terus Siyeon nya yang ngecubitin lengan Jeno, usil bener jadi orang.

"Kalau gitu, bye temen-temen, see you soon,"

.
.
.

Sama sekali belum ada kabar dari Eunbin, dan juga sepertinya tidak ada yang peduli. Shuhua sebenarnya khawatir, terlebih Eunbin adalah sepupu nya sendiri tapi apa yang di lakukan oleh Eunbin sudah keterlaluan, bahkan Shuhua sangat tidak menyangka itu.

Eunbin tidak punya siapa-siapa lagi, dia hanya punya Shuhua. Orang tua nya telah lama meninggal dunia, maka dari itu Eunbin dijaga oleh orang tua Shuhua dan sudah di anggap seperti anak sendiri.

Benar-benar keterlaluan.

"Udah, gak usah di pikirin," ujar Felix sembari mengusap pelan pundak Shuhua.

"Iya, aku cuman takut dia kenapa-napa sebenarnya, dia kan cewek," ujar Shuhua sambil menatap Felix.

"Menurut aku, dia gak mungkin lagi balik ke sini, mungkin dia bakal ikut Wooseok, udah deh, biarin aja," ujar Felix, Shuhua hanya mengangguk.

"Terus, aku mau bilang apa coba kalau orang tua aku nanti datang terus nanyain Eunbin dimana?" ujar Shuhua dengan tatapan yang cemas

Felix hanya tersenyum sambil mengelus rambut Shuhua pelan, "Bilang aja, Eunbin di bawa kawin lari,"

"Ish, kamu ini ya aku lagi serius kamu malah bercanda," ujar Shuhua sambil memukul lengan Felix.

Felix pun terkekeh pelan, "Bercanda, bilang aja kalau dia mau tinggal sendiri dan pindah,"

"Ngaco bener alasan nya, dia kan emang ngekost sendiri,"

"Oh iya ya, aku lupa hahaha, yaudah gausah di pikirin, nanti kalau mama papa kamu nanya baru cari akal aja," ujar Felix lagi.

Shuhua hanya mengangguk, tiba-tiba dari arah belakang ada yang berdehem,

"Ekhem,"

Shuhua dan Felix pun menoleh, ternyata ada Sunwoo disana.

LOST SOUL ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang