Yaoi Movie (Korean)

20.8K 927 138
                                    


Kemaren" udah ngebahas couple yaoi member BB yang aku suka pas awal- awal jadi Fujo. Hari ini aku bakal bahas beberapa film yaoi dari Korea yang pernah aku tonton.
Walaupun udah lama nontonnya, sekitar tiga atau empat tahun yang lalu lah. Semoga aja bermanfaat #iniapacoba


1. Boy Meets Boy (2008)

 Boy Meets Boy (2008)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini film yaoi pertama yang pernah aku tonton. Cuma berdurasi 13 menit dan tanpa dialog, hanya pake bahasa tubuh. Si uke Min soo (Kim Hye Sung) ngga sengaja ketemu di dalam bus sama si seme Seok-I (Lee Hyun Jin) karena rol kameranya yang jatuh dan menggelinding ke kaki Seok-i. Dia ngga berani ngambil (pas adegan ini aku kurang inget) karena takut dan pas bus berhenti langsung turun, dia ngga sadar kalo Seok-I ngikutin dia dan itu udah berlangsung lama karena Seok-I pengen ngembaliin kamera Min Soo yang dulu pernah dia curi ama temen- temennya.

Dan akhirnya dengan saran peri yang menurutku konyol parah -_-, akhirnya Seok-I beraniin diri ngembaliin dan... kalo kalian penasaran aku saranin banget buat nonton film ini.

Walaupun tanpa dialog ini film so sweet banget menurutku dan ada unsur komedinya juga gegara peri yang entah dari mana datangnya -_-, tapi kalo kaga ada itu peri Min Soo ama Seok-I ngga akan bersatu sih.


2. The King and The Clown (2005)

 The King and The Clown (2005)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini adalah film yaoi kedua dari korea yang paling aku suka. Bertema kolosal, film ini wajib buat di tonton apa lagi salah satu pemainnya Lee Jun Ki yang terkenal cantik itu. Film ini berdurasi 119 menit.

Ceritanya ada dua penghibur jalanan bernama Jangsaeng (Kam Woo Sung) dan Gong-gil (Lee Jun Ki). Mereka sering membawakan drama komedi yang mengolok- olok anggota istana kerajaan. Karena hal itu, keduanya di tangkap dengan alasan pengkhianatan dan akhirnya di tunjuk untuk menghibur raja dengan catatan jika raja tidak tertawa mereka bakal di eksekusi.

Mereka pun menjalankan tugas tersebut dan ternyata berhasil membuat sang raja tertawa, tapi si raja ternyata tertarik ama Gong-gil dan suka minta dia buat ngehibur raja di ruangan pribadinya dia dan bikin Jangsaeng cemburu. Mulai saat itu lah masalah mulai bermunculan hingga sampai istri simpanan sang raja pernah mencoba ngebunuh Gong-gil dimana akhirnya Gong-gil di tangkap dengan tuduhan criminal palsu, tapi Jangsaeng mengorbankan dirinya dengan mengaku sebagai pelakunya.

Dunia YaoiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang