2moons Season 2

2.1K 170 146
                                    

Aloha~

Akhirnya bisa nyapa kalian lagi hari ini. Iya, aku mau ngerumpiin salah satu series boyslove dari thailand yang masih anget"nya. Yap, 2moons season 2.

Buat kalian yang masih ngerasa kesel dan ngga terima gegara semua pemain utamanya pada di ganti sama yang baru harap simpen dulu ya dan mari kita ngobrol" tentang season 2 ini.

Disini aku akan ngasih tau gimana perasaan diriku waktu nonton season 2 ini dan pendapatku juga. Dari yang awalnya aku ngga pengen nonton karena masih sakit hati gegara semua pemainnya di ganti sampe akhirnya temen sekelasku yang pinter banget ngerayu trus ngasih tau kalau season 2 ini akting pemainnya patut buat diacungin jempol, walaupun semuanya aktor pendatang baru.

Singkat cerita waktu diriku lagi gabut nontonlah 2moons season 2 ini, pas episode 1 aku ngerasa sakit hati sekaligus tertohok dong gegara semua scenenya sama ama yang season 1. Aku ngerasa kaya sedih aja pemain di season 1 udh kerja keras banget kemaren dan pas di season 2 nya malah di ulang lagi. Tapi untungnya scene" yang mirip sama di season 1 itu cuma sampai episode 2-3 atau 3-4 kalo ngga salah kemaren waktu diriku nonton. Aku lupa-lupa inget soalnya. Dan pas di episode yang udah ngga ada lagi yang mirip sama season 1 (istilahnya bener" scene baru), aku mulai bisa nikmatin series ini. Terlebih lagi waktu liat skill akting semua pemainnya dan ku akui apa yang dikasih tau temenku itu emang bener.

Jujur aku bener-bener ngga nyangka akting semua pemain di season 2 itu untuk ukuran aktor pendatang baru bener-bener di luar ekspektasi. Yang aku awalnya ngira mereka bakal canggung dan kaku gitu, malah akting mereka bener-bener natural apalagi itu yang meranin si forth. Gila sih aku aja kemaren pas nonton episode 7 mataku udah berkaca-kaca waktu liat dia berantem sama beam setelah adegan ranjang #uhuk.

Oke deh daripada diriku lebih banyak cingcong, kita langsung aja ya. Buat kalian yang belum nonton atau sampai sekarang masih ngga pengen nonton, aku harap dengan aku ngenalin para pemainnya di bawah ini bisa ngerubah pikiran kalian buat nonton. Karena, seriusan ya. Kalian ngga akan nyesel pas nontonnya. Kalian bakal dimanjain sama akting mereka yang bisa dimasukin dalem kategori jempolan.

Kita langsung aja yuk!

.

.

.

.

.

Nama: Benjamin Brasier

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama: Benjamin Brasier

Nama panggilan: Ben

Tanggal lahir: 27 Januari 1997

IG: benjaminbrasier

Nah, dia ini setengah thailand setengah british. Ayah dia yg orang luar. Dari nama juga ketauan lah ya #ehe

Jujur, waktu awal" episode 1 aku masih belum sreg sama ben yang meranin phana, karena bayang" seorang god sebagai phana itu udah terlanjur ninggalin bekas yang cukup mendalam. Tapi seiring berjalannya episode lama kelamaan diriku bisa liat di diri dia sosok seorang phana yang ada di novel 2moons. Dan menurut diriku skill akting dia tiap episode juga makin meningkat.

Dunia YaoiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang