Hai kalian semua!!!#sokakrabanjir
#plakkUdah mayan lama ya kaga ngepost apa" di sini, ehe.
Entah kenapa jadi pengen berbagi 'sedikit' cerita ama kalian. Cerita kenapa aku bisa jadi fujoshi ampe sekarang.
Di part kali ini khusus ngebahas tentang lika-liku(?) Diriku yg jadi fujoshi aja ya #plakk
Tapi entar setelah part ini selesai. Bakal ada pertanyaan" yang aku bikin buat kalian. Pokoknya kalian harus jawab dengan sejujur"nya #maksa
Oke, kita mulai ceritanya ya
.
.
.
Semuanya berawal #ceileh
Antara tahun 2010 ama 2011 an. Waktu itu diriku masih smp.
Awal-awal kenal ama yang namanya super junior dan kpop #wkwkwk
Anak seumuran kek gitu pasti tau lah ya. Masa"nya pengen tau segala hal. Istilahnya itu bakal ngelakuin berbagai macem cara buat nuntasin rasa penasarannya #bhaks
Jadi kan aku tuh lagi tergila-gilanya ama yang namanya suju. Ampe rela ngobrak-abrik(?) Google cuman mau cari tau lebih jauh tentang mereka.
Trus pas lagi asiknya baca" tentang fakta mereka, aku tersesat ke dunia ffn. Dikarenakan diriku orangnya emang suka ngebaca jadinya seneng banget dong dapet situs itu.
Aku nemu banyak banget cerita tentang suju di sana. Karena aku baru pertama kali masuk itu situs, aku kira itu sejenis fakta tentang suju ternyata cerita yang di buat fans dan namanya itu fanfiction.
Sumpah ya!
Aku dulu tuh pas awal" jadi kpopers asli masih polos banget. Sekarang masih polos sih, dikit #eheSehari dua hari aku mulai ketagihan tuh baca ff di sana. Paling suka klo genrenya itu humor dan paling ngga suka klo romance dan member suju di pasangin ama member girlband.
Biasa lah ya, anak cewek masih smp egonya emang selangit. Berasa oppa itu cuman punya dia seorang #bhaks
Bersyukur sekarang udah ngga gitu lagi. Iya kali umur udah hampir 20 masih ngarepin oppa jadi pendamping hidup 😅
Oke, balik ke cerita. Jadi, singkatnya aku tetiba aja nemu fanfic yang bener" narik perhatianku waktu itu. Castnya member 2PM. Dan aku bingungnya pas baca warningnya, Yaoi, bxb, m-preg, 21+.
Karena baru pernah baca istilah" kek gitu jadi bingung kan ya dan dengan polosnya aku klik itu ff. Pas awal" part masih santai lah, biasa gitu member 2PM pada ngumpul di ruang nonton tv. Tapi pas udah di tengah cerita udah mulai bingung dan ngebatin.
'Itu kenapa junho sama nichkhun pacaran? Mereka kan cowok.'
Pas semakin aku baca dan ampe itu cerita abis. Asli, AKU-GAGAL-PAHAM.
Di otak mulai bermunculan tuh pertanyaan" yang aku sendiri aja ngga tau jawabannya apaan.
Pertanyaannya itu semacem...
Kenapa cowok ama cowok pacaran? Emangnya cowok ama cowok boleh ngelakuin 'itu'?
Kok cowok bisa hamil?
Caranya gimana?
Kalo nanti ngelahirin keluarnya di mana?Udah puyeng kan tuh ama pikiran sendiri, jadilah aku mutusin buat baca ulang.
Dan tau ngga setelah aku selesai baca itu ff untuk yang kedua kalinya?
GUE SUKA MAMEN!!!
#plakk
Itu, aduh. Aku ngga tau lagi deh mau ngomong apa. Entah gimana caranya tetiba aja suka ff jenis kek gitu. Padahal pas pertama kali baca udah ada rasa nentang gitu di dalam hati, eh pas di baca buat yg kedua kalinya malah suka. Gimana coba?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Yaoi
Non-FictionSelamat datang di dunia yaoi ^^ Ini adalah tempat di mana kalian para fujoshi maupun fudanshi untuk mencari tau hal-hal yang bertema boyxboy. Dari mulai couple, movie, anime, manga dan lainnya. Ini hanya untuk hiburan dan semoga kalian suka ^^