A Secret Marriage : 03

7.1K 560 49
                                    


Dalam dinginnya malam, serta hembusan angin membuat Dahyun sedikit mengigil. Ya, saat ini Dahyun belum juga pulang kerumahnya. Ia merasa harus menenangkan dirinya sebelum ia bertemu dengan Mingyu.

Saat di perjalanan pulang, langkah Dahyun terhenti didepan sebuah toko. Dahyun berdiri di depan toko yang menjual alat kosmetik. Ia menatap pantulan dirinya di kaca toko tersebut.

'Apa aku terlihat tidak menarik untuknya?' Pikir Dahyun.

"Kita sudah berjanji untuk tidak saling berdekatan saat di sekolah kan?"

"Apa aku harus berdandan untuk menarik perhatiannya?"

"Untuk apa melakukan hal yang merepotkan? "

Sebuah suara yang berasal dari belakangnya membuat Dahyun kaget.

"Ah Younghoon sunbae! "

Dahyun kaget bukan main saat melihat sosok Younghoon yang berada di belakangnya.

"Apa yang Sunbae lakukan disini? "

"Aku dalam perjalanan pulang, " ucapnya.

Dahyun menganggukkan kepalanya pelan.

"Umm sebelumnya maafkan atas kelakukan ku tadi, aku pasti sudah merepotkan mu, " ucap Dahyun.

"Tak masalah, lagi pula sepertinya kau sangat putus asa tadi. " ucapnya.

"Sunbae menyadarinya? " tanya Dahyun.

"Kau menatap ku dengan pandangan memelas tadi, " jawabannya.

Dahyun malu, ia benar-benar malu sekarang.

"Maaf kan aku, " cicitnya.

Hening di antara mereka. Hingga akhirnya Younghoon mulai melanjutkan langkahnya. Dahyun pun hanya menatapnya dalam diam.

"Apa yang kau lakukan disana? " tanya Younghoon yang kini menolehkan kepalanya.

"Eh? "

"Tidak mau pulang? Bis terakhirnya akan segera tiba, " ucap Younghoon.

Dahyun tersentak kaget, ah benar.

Dahyun pun mengikuti Younghoon dan berjalan disisinya.

"Arah rumah sunbae? " tanya Dahyun.

"Tidak, aku akan pergi kerja part time, " ucap Younghoon.

Mereka sudah berada di dalam bis, duduk berdampingan. Dahyun melirik Younghoon yang tengah sibuk dengan game di ponselnya.

"Kau tidak mau merahasiakannya? Pekerjaan mu, sekolah kita tidak mengizinkan siswanya bekerja bukan," ucap Dahyun.

Younghoon menoleh menatap Dahyun.

"Tidak akan ada yang tahu jika kau tidak mengatakannya pada orang lain, " ucap, Younghoon sembari tersenyum kecil.

Dahyun mengangguk paham, ia mengisyaratkan bahwa ia akan menjaga rahasia Younghoon.

Dahyun tersenyum kecil setelahnya. Ia bertemu dengan orang yang menyenangkan.


.........................



"Aku pulang," ucap Dahyun.

Dahyun membuka pintu rumahnya. Dan pemandangan yang Dahyun lihat saat ini adalah wajah tampan milik suaminya itu.

Kini Mingyu tengah berdiri di hadapannya.

"Eohh ada apa? " tanya Dahyun.

"Darimana saja? " Mingyu balas bertanya.

[1] Secret Marriage ⇨ KIM MINGYU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang