Hay balik lagi ...sebelum baca ...maaf ya klo bnyk kesalahan dan banyk yg nga jelas ....
Selamat membaca ........Hari ini di theater jkt48 ....
" halo semua !!!!.' sendy menyapa beberapa member yg sudah hadir.
" hay ka sendy ..baru sampe ?' tanya dhike .
" iya neh macet pula tadi untung nga telat ..eh segini aja nieh yg dateng ??.'
" udah banyak kok ,tapi lagi pada pergi cari makan buat buka puasa .'
" oh gitu ..ya udah deh aku make up dulluan .'
Sendy pun duduk dan mulai make up ." hay semua ?!'.
" hay ka ve ...sendirian ka ?'.tanya shani .
" iya lah sama siapa lagi ??'.
" ku kira sama seseorang ...'.
" sendiri kok..habis ngampus tadi ..'.
" oh ....'.Beberapa member pun sudah berkumpul dan mulai make up .
" hay ka melody ..sendirian aja ..?'.
" eh hay sak ..iya nieh frieska lagi beli makan buat buka ..'.
" oh ...trus kenapa ka melody dari tadi diem terus ..kaya ka ve aja '.
" nga kenapa napa kok saktia ...cuma mau diem aja ..'.
" oh gitu ....klo ada apa apa cerita aja ka..aku mau dengerin kok ...siapa thu aku jga bisa bantu ..'.
" makasih sak ..tapi memang nga kenapa napa kok ..kamu tenang aja ya ..'. maaf saktia aku nga bisa jujur sama kamu .
" ya udah deh ..klo gitu aku mau ke della dullu ya ka ..dahhh '.
" dahh '.
Saktia pun pergi meninggalkan melody ." hay ka mel ..?"..
Ka melody kenapa kok bengong ..?'.
" eh ve ...'.
" kenapa ka ? Ada masalah ya ?
" nga ada masalah ko ve ..cuma lagi kangen de ayu nieh ..kemarin dia kan sakit tapi akunya di bandung ..jadi belum sempet jenguk..cuma telfon aja kemarin .
" oh itu .. aku jga kagen si bawel itu ...aku jga tahu dari shania klo nabilah sakit ..aku jga belum sempet jengukin dia ..'.
" denger dia sakit jadi kepikiran terus ve ..apalagi klo belum liat orangnya makin khawatir ..ya aku thu sekarang ada mama dan papanya tapi aku jga pengin jagain dia kaya dullu.'
" kita doain aja smga nabilah cepet sembuh trus theateran lagi deh ..'.
" amin.....kayanya sekarang udah susah bget deh buat ketemu ..de ayu sibuk sekolah aku jga ...huh kangen masa masa dullu deh waktu aku sering bareng de ayu kemana mana ..'.
" nanti jga ada saatnya ka ..mngkin utk sekarang lagi nga ..tapi mngkin jga nanti akan kembali lagi ..'.
" smga ya ..amin amin...eh jdi curhat nieh ..maaf ya ..?'.
" ya ampun ka ..nga apa lagi justru aku seneng ka melody mau cerita ke aku setidaknya bisa ngurangin beban ka melody ..'.
" iya nieh ve ..belakangan ini bnyk fikiran yg membebankan ku ..kayanya udah nga sanggup lagi aku pikul ...'.
" ka melody yg sabar aja ...ada aku dan mereka kok yg siap bantuin ka melody ..'.
" hemmm makasih ya ve sekarang aku lebih tenang ...'.
" sama sama ka melody ...'.Merka melanjutkan aktivitasnya ...
" eh udah ganteng belum ..?'
" hahahaha ..cakep loe sak ....gitu aja ...'.
" enak aja ...'.
" tapi ka saktia cocoknya kaya gitu ...' celetuk shani yg tak jauh dari mereka .
" tuh kan apa gue bilang loe cocokan kaya gitu ..' sahut yona .
" ihhh jahat deh ...
" udahlah terima nasib ...aku jga nieh pasrah aja ' sendy yg dateng .
" hhhhhhh ka sendy lucu amat ....'.sahut saktia melihat sendy berpenampilan cowo seperti dirinya .
" eh ini keren tahu ..' elak sendy ..
" kerenan jga aku nieh h. 'pedenya shani .
" udah jgn ribut ..bentar lagi buka nieh ..'. Lerai saktia .
" oh iya ..siapin takjil dulu ahh '. Sendy pergi meninggalkan kerumunan ." hay fries...'.
" hay ..ya ampun bang kamu jdi cantik bener hhhhhhhhhhhh.'
Tawa frieska saat melihat ghaida memakai wig panjang .
"Kok di ketawain sih fries ...?'.
" habisnya lucu bget pke rambut panjang gitu ...cocoklah ..'.
" cantik nga ?? .
" cannntik ..'.
" tapi sumpah ya fries liat aku di cermin malu sendiri.'
" kenapa malu ..orang cantik gitu ..?'.
" aneh tahu fries ..nga terbiasa rambut panjang ..eh sekarang jdi panjang gini .'
" ya anggap aja sesuatu yg baru ..'.
" iya sih ..eh kamu jadi cowo ya ?' .
" iya nieh udah keren belum ?'.
" keren bigit ..klo kamu cowo aku mau deh pacaran sama kamu ..'.
" ih apaan sih ...tapi klo aku cowo aku jga mau pacaran sama kamu ..cantik , sholehah ,baik lagi .'.
" hhhhhhhhh '. Tawa ghaida dan frieska bersamaan .
ya hari ini di jkt48 theater mengadakan jkt 48 cucok atau ajang pencarian jodoh ..thun lalu ghaida menjadi seorang cowo tapi thun ini dia menjadi seorang cewe berambut panjang ..karna rambut asli milik ghaida pendek jadi dia memakai rambut palsu .