KEBERSAMAAN 34

558 24 3
                                    

Tanggerang , 15 juni 2017.

.....

" kenapa mbak kok kaya khawatir gitu ??.
" ini fries...kok belum pada dateng ya ? Kan pesawatnya bentar lagi .' ungkap melody , frieska pun melihat jam tangannya.
" masih dua jam lagi keles ..de ayu lagi di jalan kesini ...jan khawatir mbak .' kata frieska santai .
Ya hari ini senbatsu single 17 akan terbang ke jepang untk kebutuhan shooting mv ??.

" halo ka mel halo ka fries ..!!. Sapa girang ayana.
" hay ay ....kok sendirian ??. Tanya frieska.
" di anterin ka sakina kok ..cuma ngak turun ...mama lagi sibuk ngak bisa ikut anterin deh .' jawab ayana sembari duduk.
" ouh...udah makan belum ?.' Tanya frieska lagi .
" belum ..tapi ini udah malem...ka udah lama ??.
" lumayan ..'
" masih dua jam lagi ka ..cari cemilan yuk ?. Ajak ayana .
" boleh ...mbak nitip ngak ..?.
" boleh ..apa aja deh ....' katanya dengan malas / ngantuk ??.
" ya udah aku tinggal ya .. Jan ilang loh ntar susah carinya .'
" iya ...ayana juga jan sampe ilang ..anak orang .'
" iya mbak ..bye..'
Frieska dan ayana pun meninggalkan melody yang masih menunggu seseorang.

" asalamualaikum...'
" walaikum salam...ahhkh..dede ...' kini melody semangat menyambut yang ia tunggu .
" kangen ka...' ucap nabilah manja ..ya itu nabilah yang beberapa hari ini melody rindukan ..terlebih nabilah sering absen untuk show theater .
Mereka berpelukan.

" apa kabar de ? Ya ampun main panas" an ya ? Hitam begini mukanya, ya ampun kurusan ih ..dede makan ngak sih ?? Pasti ngak suka makanan disana ya ?..' melody ke mood bawelnya.
" makan kok ka ..kan puasa jadi agak kurusan .. ..iya nieh lima hari shooting di out dorr ka..ya gini deh ..'
" duh ..dede cape ngak  ? Udah istirahat ?.
" udah ..kemarin sampe rumah langsung tidur , jadi udah enakan, ka mel gimana ?? .
" baik baik ...ka mel selalu baik kalo ada kamu ..'
" ich ka mel...eh ini baru ka mel aja ??.
Tanya nabilah sambil mengitari sekelilingnya.
"  tadi ada frieska sama ayana ..tapi mereka lagi beli cemilan , dede bawa makanan ngak ??.
" bawa dong ...buat di pesawat .. Hehe...'
" dasar ..ya udah yuk duduk .'ajak melody ..lalu mereka duduk .

" waduh gue telat nieh ...udah bu GM duluan .' kata beby .
" apa sih beb ...' kata nabilah.
" eh ..nabilah ..ku kira loe anin ...' kata beby lalu ikut duduk.
" emang mirip ?.
" kalo dari belakang bil...balik kapan dari jatim ..?.
" kemaren ...kenapa ??.
" oleh oleh kali liburan lama masa ngak ada oleh" nya ..'
" pertama , aku cuma bawa oleh" buat kaka kesayangan gue aja , kedua ngak ada ya acara liburan ..dan yang ke tiga ..apa urusannya sama loe .'
" ya elah bil ..ama temen sendiri juga ...ka mel ..kok nabilah jadi jahat sih ..' adu beby .
" eh ..tukang ngadu...ka mel ..jan dengerin kata beby ..musrik .' kata nabilah yang memaksa melody untuk tidak melihat beby .
" ahh ngak asik ...' kata beby malas ..namun wajah nya berbinar ketika ada mobil yang berhenti .

" ...hay ..'
" hay ..wah jadi kan shan bawa skye ?.
" jadi dong ..'
Shania mengeluarkan anjing kesayanganya untuk dilihatkan pada beby .
" wah skye lucu banget sihhh ..mau gendong tapi takut skye nya loncat .'
" lain kali aja ...ini skye mau pulang ..'

" ehh tunggu !!.
" kenapa ka mel ?. Tanya beby .
" aku mau pegang skye shan ..boleh kan ??. Tanya melody ..skye adlah anjing peliharaan shania .
" harusnya aku yang tanya ..ka mel emang boleh sentuh anjing ?. Tanya shania yang masih duduk di mobilny bersama skye.
" boleh asal ngak kena air liurnya aja ..boleh dong ya ?.
" boleh lah ..masa ngak boleh .' lalu shania mengangkat skye agar mudah bagi melody menyentuhnya .
" udah ka ..mobil shania ngak bisa parkir lama disini.' kata beby mengingatkan setelah beberapa saat melody mengusap skye.
" oh iya ..shan yuk turun ..' ajak melody .
" iya ..tunggu ..!'
Shania pun keluar dari mobilnya ..lalu bergabung bersama melody dan beby setelah berpamitan pada mama dan skye.
.

" ya elah bil lo udah balik ?. Sapa shania pada nabilah.
" eh shan ..udah kemarin...'
" pantes ..ka mel bilang yang ke jepang 16 orang ..ku kira loe ngak ikutan .'
" rugi kalo ngak ikut ...kapan lagi ke jepang coba .'
" gratis lagi ya de ?. Ledek melody .
" ngak gratis juga kali ka ..' kata beby.
" udah ..kok ribut ..eh mana oleh" nya ?. Tanya shania yg langsung duduk .
" ada tapi buat kaka gue aja ..'
" ya elah pelit banget sih..'
" iya ..tauh loh...' kata beby mengompori.
" udah ...nanti aku bagiin deh buat kalian .' melody menengahi.
" wah baik sekali kaka kita ini .' puji beby lantas memeluk melody yang berdiri di sebelahnya.
" ehhh di larang peluk peluk kaka gue !!. Protes nabilah .
" ya ampun bil..loe kenapa deh ??. Heran shania.
" hehe ..gue masih kangen soalnya ..sini ka ...' rengek nabilah ..melody pun akhirnya ikut duduk .
" ya ampun manjanya ...'
Mereka pun asik dengan obrolan yang mendominasi kisah liburan atau shooting nabilah .
....

" ci shani !!.' panggil gracia.
" eh gre ...baru sampe juga ya ??.'
Gracia mengangguk semangat.
" jangan bilang venus macet .' kata shani .
" hhhhhhh ngak kok ..emang sengaja agak malem kesini ..ci shani juga kenapa baru saampe ??.
" tadi ikut tapping di net dulu ...'
"Ouh ..ini talk show buka ??.
" iya ....' jawab singkat shani ...gracia mengangguk ..lalu berjalan bersama menuju ruang tunggu bandara .

" weh anak kembar K3 udah sampe ..' sambut kinal .
" hay ka kinay ..' sapa balik gracia dengan lebay .
" ih jijik gre ...ngak usah lebay deh .' koment shani.
" biarin ...'
" gre gre ..ngak ilang juga lebay nya ...' kata kinal.
" kalo ilang lebay -nya  jangan panggil aku gracia lagi .'
" jan di terusin ka ...ntar dia makin aneh ..' kata shani malas
" hhhh ...terserah deh ...' tambah kinal
Shani pun pergi menemui devi yang duduk manis sedangkan gracia masih mengobrol dengan kinal.

" hay anin ...'
" eh ka rona ...' sapa rona yang baru saja tiba di ruang tunggu bandara .
" lagi ngapain ??.
" hehe abis nge twet ka ...kaka baru sampe ya ??.
" iya nih ....eh itu nabilah ??. Tunjuk rona pada nabilah yang duduk di seberang temppat duduknya kini .
" iya ...kenapa ka ??.
" ngak ....ku kira dia ngak ikut aja ..'

" ka ayen ...' panggil seseorang , rona dan anin menengok.
" ehh yupi ...duh sini sini ..' ajak rona pada yupi untk duduk dengannya .
" hay nin ..' sapa yupi.
" hay ....cie sibuk ya ci buat filmnya ??. Tanya anin.
" ya gitu ... Tapi seru ...banyak kenalan baru ...'
" asal ngak lupa kita aja ..' ucap rona.
" ya ngak lah ... Ka ayen tuh kakaku yang baik setelah mama vieny ,jadi ngak bakal aku lupain .'
" ahhhh bisa aja ade ku ..' rona memeluk yupi .

" ih ada apa ..peluk peluk ?. Chikarina menghampiri .
" aku kan sayang sama ade yupi ..' kata rona .
" ouh gitu ...udah selesai syuting nya ya ??. Tanya chika chan .
" udah kok ...kamu baru sampe ya ??.
" iya nieh ...buru buru untung ngak telat.'
" makanya jangan begadang ka ..' kata anin.
" hehe ...bisa aja ... Ngak begadang terus kok ..kalo ngak bisa tidur aja ..'
" emmm...'

" hayoloh lagi apa ...??. Tanya saktia .
" ngaggetin aja ka ..' koment yupi .
" hehe ...abis kalian serius banget ...lagi bahas apaan dah ..gue gabung kali , disitu di kacangin mulu ..bu GM udah ada hiburannya .' kata saktia lemas
" lagian loe maksain buat kesitu ..bukan rumahnya juga .' rona menabahi ke lemas an saktia .
" ahh baper deh ...dah dah cerita di lanjut kali .' ajak saktia .
" emang kita lagi bahas apaan sih ??. Tanya anin .
" iya ..tadi kita cuma sapa sapaan aja ..ya kan ka ayen ??. Cuap yupi santai.
" tul be tul...lagian dari mana aja sih ..?
" ini ka ron ..abis beli cemilan buat persesiaan di jepang ..takutnya di sana ngak ada yang bisa aku makan , alias ngak doyan , tadi ada frieska sama ayana jadi lama ...'
" belanjaa..apa ka ..mau dong ..'
" jangan de yupi ...ini tuh buat saktia selama di jepang ...kamu minta aja ntar di jepang ..' kata rona.
" yah ke buru laper..'

" kamu laper yup ??. suara michele dari belakang .
" eh ..kamu le...iya ..kamu ada makanan ngak ?.
" ada ..nieh buat cici .. Aku beli banyak buat di jepang juga , tapi masihh ada kok..' michele mengeluarkan cemilan.
" wah enak tuh ..mau dong ...' palak saktia.
" eh eh jangan dong .. Kasihan tahu yupinya .' bela rona .
" tau loh...ntar aku aduin ke mama kita , mama ratu .' ancam michele.
" tul tuh ...galaknya kaya ka mel ..' anin menambahi.
" ichhh kalian mah ..' rajuk saktia dan yang lain hanya tertawa...

Member semua sudah kumpul ternyata tinggal cus ke japan .......

Se you japannnnnnnn !!!!!!


Aji pum pung ada moment ...
Maaf gaje bin tijel.......

Sukses buat senbatau yang lagi di jepang !!!!!
Se you ........

KEBERSAMAAN (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang