Laksani sister
" hay lid ...sendirian aja .' sapa frieska .
" eh ka fries ...iya ..lagi ganti baju yang lain .' jawab lidya.
Saat ini mereka sedang rehat setelah ikut meramaikan ceremony dari jessica Veranda, kini tinggal menunggu hasil vote SSK ." yakin senbatsu ngak nieh ?? .'
" hhhh....mimpi aja lah , lagian dua pengumuman kemarin ngak ada , ka fries tuh pasti senbatsu .' frieska hanya mangguk".
" amin ..tapi harus semangat dong , apapun hasilnya jangan sampe buat kita jadi lemah , dan jangan potong rambut pendek lagi kaya tahun lalu .'
" ihh ka fries masih inget aja deh , lagian waktu itu bukan karna saesenkyo kok , emang mau beda aja ..'
" iya sih ..setelah kamu potong rambut jadi pendek eh hampir semua member ikutan , nadila ,ayana , mbak imel, nabilah , kinal yang katanya mau di panjangin juga akhirnya di potong , banyak tahu yang ikutan .'
" wah segitunya ...aku sih ngak nyadar sejak potong rambut .'
" trus kalo masuk senbatsu mau buat trend apa lid ??.
" emmm apa ya ....poni depan kali ...bagus ngak sih kalo aku pake poni ??.
" hhhhh ..mau saingan sama yupi atau anin ??.
" yah jadi kakak mereka aja , tapi cocok ngak ??. Saat frieska akan membuka mulutnya ....." ngak ngk cocok , loe ngak pantes ...' sela vieny.
" yah capt , buat trend tahu kan jarang" .
" tapi belakangan ini member juga udah banyak yang pake poni depan ganti aja , asal jangan yang maistream kaya tahun lalu , dadakan banget potong rambut sependek itu .'
" hehe ...kalo itu mah emang udah rencana jauh hari ..cuma baru sempet potong abis pengumuman itu jadi kesannya aku tuh stres .' jujur lidya ."Ehh... tahun ini K3 gimana ya ..??.' kata vieny .
" ..pasti banyak yang masuk capt , tenang aja ..dan loe maksuk lid .' kata frieska memberi semangat.
" alhamdullh deh ...' jawab lidya sekenanya.
" apapun hasilnya adlah yang terbaik ...semoga membawa zaman baru buat jkt48 ya ??.ujar vieny.
" pasti ...'Saat ini member mulai heboh.
" kenapa ka ?? .
" eh shan ...kenapa kenapa ??.
" kenapa ka mel diem ...padahal dari tadi sibuk .'
" cape...abis telfone de ayu juga , sedih deh dia sakit .' jujur melody pada shania.
" iya ...padahal ini akhir dari perjuangan bersama , tapi ka mel harus semangat kan nabilah nya juga udah telfone ka melody .'
" iya sih ...shan ...semoga tahun ini banyak wajah baru ya ?? Aku ngak peduli di posisi berapapun ...aku udah ikhlas....'
" iya ...dan kayanya shani deh yang gantiin ka ve ..atau ka melody .' melody tersenyum.
" aku ngak ngarepin itu sekarang , yang aku harap banyak wajah baru dan banyak yang dapet kesempatan jadi undergirls atau senbatsu ,'
"Ya ...siapa tahu ka mel lagi yang jadi center .'
" kamu aja shan ...'
" aku juga maunya yang lain aja , semoga tahun ini ka mel sama ka frieska masuk senbatsu ya .'
"Amin ...terimakasih de cania ...'
" hhhhh sama sama ...'
Karna waktu makin mepet dan melody belum bertemu adikknya untuk memberi semangat, melody pun mencari frieska ." di cariin juga .' kata melody yang menemukan frieska tengah duduk .
" kenapa mbak ?? Kok kesini ?? Ngak sibuk ??.'
" hemm ...ngak sibuk banget kok ...oh ya udah persiapan belum ntar .'
" buat apaan ?? Udah siap mental sama kekuatan kok .' jawab enteng frieska .
" ya kan kita nanti satu seragam .'
" amin..udah mbak imel ngak usah khawatir , aku udah siap dengan hasilnya kok , kalupun nanti masuk senbatsu atau undergils bahkan ngak dapet apa" .
" kalo gitu semangat ya ...jangan sedih kalupun ngak dapet tahun ini , nanti aku tlaktir kalo dapet atau ngak .' ajak melody.
"Yes ...janji loh ya ..??.
" iya ...kalo gitu aku tinggal dulu .'
" ya ....dah sana ..'
" ngusir lagi .'
Melody berlalu ...kini saatnya ...siapa saja yang masuk dalam Zaman baru .
Saat ini member sudah mulai menaiki panggung .Nama nama member mulai di panggil , mulai dari team J ,K3, T dan Trainee.
Dan posisi 32 besar mulai di buka .
Posisi 32 ....berasal dari team...J..
Syafira angela nurhaliza...
Angel kaget namun ia dengan bahagia nya mengambil piala .
Di susul oleh dena dari team J di posisi 31.
Posisi 30 ...berasal dari team...K3...Lidya maulida djuandar..
Lidya merasa binggung dan bahagia ,